- Iklan -

Anime takt.op Destiny memperlihatkan PV terbaru mereka yang menampilkan Fighting Scene, cuplikan cerita, para karakter, sekaligus lagu Opening. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 5 Oktober 2021 oleh studio MAPPA dan Madhouse

Sinopsis takt.op Destiny

Suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, “Musicart.” Para wanita muda ini memegang “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Cerita berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Destiny. Takt ingin agar musik dikembalikan ke dunia, dan Destiny ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

Para karakter dalam Anime takt.op Destiny

Lagu Opening yang diperdengarkan berjudul “takt” yang digubah oleh ryo (supercell) dan dinyanyikan oleh Mafumafu dan Gaku. Lagu Ending akan dibawakan oleh Mika Nakashima dengan judul “Symphonia”.

- Iklan -
Anime takt.op Destiny Visual

Anime takt.op Destiny juga mendapatkan projek game.

- Iklan -

Tinggalkan Balasan