- Iklan -

pihak Anime Summer Ghost mengumumkan beberapa informasi terbaru. Anime ini kedatangan beberapa cast terbaru, sebuah adaptasi Manga, dan adaptasi Novel terbaru. Dalam pemberitahuan ini ditampilkan juga Visual terbaru mereka dan tayang pada 12 November 2021 di Jepang.

Anime Summer Ghost Visual

Sinopsis Summer Ghost

Tomoya, Aoi, dan Ryō adalah siswa SMA yang bertemu secara online. Sebuah legenda urban berbicara tentang “hantu musim panas,” seorang gadis roh yang muncul ketika kembang api dinyalakan. Tomoya tidak bisa menjalani kehidupan yang dia bayangkan untuk dirinya sendiri. Aoi tidak dapat menemukan tempatnya di dunia. Masa depan Ryō yang dulu bersinar tiba-tiba menjauh. Masing-masing memiliki alasan sendiri untuk perlu bertemu dengan hantu musim panas. Pada malam musim panas ketika hidup dan mati berpapasan, kemana masing-masing emosi mereka akan membawa mereka?

Para Cast terbaru dari Anime Summer Ghost

Anime Summer Ghost akan diadaptasi Manga oleh Yoshi Inomi dan diadaptasi menjadi Novel oleh Otsuichi (Selaku Scriptwriter dan Novelis) dengan tambahan cerita. Selanjutnya, Anime ini akan diadaptasi menjadi Novel Spin-off dengan judul Ichinose Yūna ga Uiteiru (Yuuna Ichinose Is Floating), dengan tema kembang api dan hantu.

- Iklan -
Summer Ghost Key Visual Baru
Summer Ghost Key Visual Baru

Anime Summer Ghost merupakan projek Short-film dengan loundraw, selaku direksi utama dalam pembuatannya. Anime ini menjadi debut pertama loundraw menjadi direksi dengan studionya yakni Flat Studio.

- Iklan -

Tinggalkan Balasan