Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeAi no Utagoe wo Kikasete Perlihatkan Trailer Ke-2

Ai no Utagoe wo Kikasete Perlihatkan Trailer Ke-2

- iklan -

Anime original bergenre Sci-Fi, Music & Drama yang berjudul Ai no Utagoe o Kikasete (Sing a Bit of Harmony) dari studio Studio J.C. Staff dan Funimation telah merilis trailer ke-2 animenya. Anime Ai no Utagoe wo Kikasete telah diumumkan akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2021.

Tentang Anime Ai no Utagoe o Kikasete (Sing a Bit of Harmony)

Sutradaranya adalah Yasuhiro Yoshiura, yang telah menarik perhatian dari luar negeri untuk karya-karyanya seperti “Time of Eve” dan “Patema Inverted”, dan membuka kemungkinan baru untuk animasi. Dia menggambarkan tema hubungan antara “AI” dan “manusia”, yang dia kuasai, dalam bentuk drama ansambel segar yang ditenun oleh anak laki-laki dan perempuan sekolah menengah, dan menyelesaikannya sebagai film hiburan yang luar biasa.

Kanna Kii, seorang seniman manga yang sedang naik daun, berpartisipasi dalam draft karakter, dan Ichiro Okouchi dari seri “Code Geass” dan “SK∞ SK8” berpartisipasi dalam naskah bersama. Selain itu, Ryo Takahashi dari “SK∞ SK8” dan Yohei Matsui dari “PriPara” dan “Dreifes” bertanggung jawab untuk menulis lirik untuk gekitomo dan lagu-lagu yang sedang diputar.

- iklan Pintar ANP -

Tao Tsuchiya memainkan Zion, protagonis dari AI yang sedikit ponky, dan menyanyikan berbagai lagu secara emosional. Haruka Fukuhara akan memerankan pahlawan wanita lainnya, Satomi, dan Asuka Kudoh akan memerankan teman masa kecilnya Touma, dan pengisi suara berbakat seperti Mikako Komatsu, Kazuyuki Okitsu, dan Satoshi Hino juga akan berkumpul!

Sinopsis Anime Ai no Utagoe o Kikasete (Sing a Bit of Harmony)

Zion (cv Tao Tsuchiya), seorang gadis cantik misterius yang telah pindah ke SMA Kagebe, menjadi orang yang populer di sekolah karena saraf motoriknya yang luar biasa dan kepribadiannya yang polos.

Zion tiba-tiba bernyanyi di depan Satomi (Haruka Fukuhara) yang selalu sendirian di kelas, dan dia mencoba memenuhi “kebahagiaan” Satomi dengan cara yang tidak terduga. Satomi yang tahu dia adalah AI, Touma (Asuka Kudoh) yang merupakan teman masa kecil dan penggila mesin, Gotchan (Kazuyuki Okitsu) yang merupakan pria tampan paling populer, Aya yang kuat (Mikako Komatsu) Child) dan Judo anggota Thunder (Satoshi Hino) terpengaruh oleh Zion, tetapi tergerak oleh penampilan mereka yang berpikiran tunggal dan suara nyanyian mereka. Namun, ketika Zion mengambil tindakan untuk Satomi, dia terjebak dalam keributan. Hiburan sepenuh hati yang dijalin oleh little ponky AI dan teman sekelas!

Staf Anime Ai no Utagoe o Kikasete (Sing a Bit of Harmony)

  • Karya Asli: / Sutradara / Skenario: Yasuhiro Yoshiura “Time of Eve” “Patema Terbalik”
  • Naskah bersama: Ichiro Okochi
  • Draf karakter: Kanna Kii
  • Sutradara animasi / desain karakter: Hidekazu Shimamura
  • Produksi animasi: J.C.STAFF
  • Musik: Ryo Takahashi Lirik: Yohei Matsui
  • Lagu: Tao Tsuchiya

Karakter & Pengisi Suara Anime Ai no Utagoe o Kikasete (Sing a Bit of Harmony)

  • Shion diperankan oleh Tao Tsuchiya
  • Touma diperankan oleh Asuka Kudou
  • Satomi diperankan oleh Haruka Fukuhara
  • Gocchan diperankan oleh Kazuyuki Okitsu
  • Thunder diperankan oleh Satoshi Robert Hino
  • Aya diperankan oleh Mikako Komatsu
  • Saijo diperankan oleh Kenjirou Tsuda
  • Nomiyama diperankan oleh Kenji Hamada
  • Mitsuko diperankan oleh Sayaka Oohara

J.C. Staff dikenal sebagai studio yang memproduksi anime laris seperti Toradora, Shokugeki no Souma, DanMachi, One Punch Man, KonoSuBa, dan masih banyak lagi. Anime ini disutradarai oleh Yasuhiro Yoshiura (Time of EveInverted). Yoshiura dan Ichiro Okouchi (Code GeassPrincess Principal) sebagai penulis cerita. Kanna Kii (Seaside Stranger) sebagai Original Character Design dan Shuichi Shimamura (Honey and Clover) sebagai Chief Animation Director.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X