Teaser Trailer Film Live-Action Noise Mengungkapkan Jadwal Tayang Perdana

Sebuah film adaptasi manga Noise dengan kisah pembunuhan yang dibintangi oleh Tatsuya Fujiwara, Ken'ichi Matsuyama, Ryunosuke Kamiki & Daichi Watanabe

0
189
noise poster

Situs web resmi untuk film live-action dari manga Noise karya Tetsuya Tsutsui mulai menayangkan teaser trailer untuk film tersebut pada hari Rabu, 11 Agustus 2021. Video teaser tersebut mengungkapkan bahwa film live-action Noise akan tayang perdana di Jepang pada 28 Januari 2022.

Film ini akan dibintangi oleh Tatsuya Fujiwara sebagai Keita Izumi dan Ken’ichi Matsuyama sebagai Jun Tanabe. Dua pasangan aktor tersebut sebelumnya pernah membintangi serial film live-action Death Note sebagai Light Yagami dan L / Ryuzaki. Lalu, Ryunosuke Kamiki akan memerankan Shinichiro Moriya, seorang perwira polisi pemula yang terlibat dalam konflik pembunuhan yang tidak sengaja.

Film ini disutradari oleh Ryuichi Hiroki (The Miracles of the Namiya General Store, Kabukicho Love Hotel, Ride or Die). Sho Kataoka sebagai penulis naskah, dan Yoshihide Otomo yang bertanggung jawab atas komposisi musik.

Sinopsis

“Inokarijima”, sebuah pulau terpencil yang mengambang di laut, adalah sebuah pulau yang menderita depopulasi. Sampai suatu saat, “ara hitam” yang diproduksi oleh Keita Izumi mulai menghasilkan uang yang bisa membuat kota pulih kembali dari keterpurukan. Namun, semua itu berubah ketika Keita Izumi bersama dengan kedua teman kecilnya, Jun Tanabe dan Shinichiro Moriya, terlibat dalam pembunuhan.

Untuk melindungi masa depan pulau dan masa depan keluarga mereka, ketiganya memutuskan untuk menyembunyikan pembunuhan itu. Namun, polisi prefektur bergegas menyelidiki jejak pembunuhan. Bisakah Keita dan teman-temannya menyembunyikan semuanya!?? Setetes niat jahat itu secara bertahap menyebar seperti noda, menelan pulau yang damai. Akhir dari cerita mengejutkan yang mengkhianati imajinasi Anda menunggu.

Iklan - Artikel dilanjutkan dibawah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini