Minggu, November 28, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeTanggal Rilis Anime Shingeki no Kyojin The Final Season Part 2 Terungkap!

Tanggal Rilis Anime Shingeki no Kyojin The Final Season Part 2 Terungkap!

- iklan Pintar ANP -

Pada hari Minggu (22/08/2021), situs web resmi untuk anime Shingeki no Kyojin The Final Season (Attack on Titan The Final Season) mengumumkan bahwa Part 2 dari serial televisi anime ini akan tayang perdana di saluran NHK General pada bulan Januari 2022. Penayangan anime tersebut akan diawali dengan episode 76, “Danzai” (“Penghukuman”). Sebelum part barunya ditayangkan, versi kompilasi khusus dari ceritanya sejauh ini dan rilisan DVD anime orisinilnya (cerita Levi, Annie, Mikasa, dan sudut pandang karakter lain) juga akan ditayangkan.

Sebelumnya, episode 75 berakhir pada bulan Maret dengan pengumuman bahwa episode 76 akan memulai debutnya pada “musim dingin yang akan datang” di saluran NHK Genreal di Jepang. Funimation bahkan menggambarkan jendela rilis episodenya sebagai “Musim Dingin 2022”.

Dari pertempuran skala besar di distrik Shiganshina hingga kisah asal – usul raksasa, cerita pertempuran antara manusia dan raksasa akhirnya akan mencapai klimaks. Mari kita nantikan bersama – sama cerita tersebut di awal tahun depan!

- iklan Pintar ANP -

Serial televisi Attack on Titan The Final Season tayang perdana di NHK pada 7 Desember 2020. Musim pertama anime televisi ini ditayangkan perdana pada April 2013, dan musim kedua ditayangkan perdana pada April 2017. Bagian pertama dari musim ketiga ditayangkan perdana pada Juli 2018, dan paruh kedua ditayangkan perdana di Jepang di saluran NHK General pada April 2019.

Hajime Isayama menerbitkan komik aslinya di majalah Bessatsu Shonen Kodansha pada tahun 2009. Kodansha Comics menerbitkan komiknya dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Serial komik Shingeki no Kyojin berakhir pada edisi Mei dari majalah Bessatsu Shonen Kodansha pada tanggal 9 April 2021, setelah 11 setengah tahun serialisasi. Volume ke-34 dan terakhir komik diterbitkan pada 9 Juni 2021.

- iklan -
abudtheman
penulis magang
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik