Sabtu, Agustus 13, 2022

Spesifikasi PC Untuk Little Nightmares II: Enhanced Edition

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Publisher Bandai Namco baru saja merilis Little Nightmares II: Enhanced Edition, versi ini merupakan versi Upgrade Next-Gen untuk game horror populer mereka Little Nightmares II. Berikut adalah trailernya :

Versi Enhanced Edition ini hadir dengan berbagai penyempurnaan visual, mulai dari pantulan akurat berbasis ray-tracing, peningkatan volumetric shadow, dan lebih banyak partikel interaktif. Selain itu dari sisi audio, ia kini juga mendukung 3D Soundscape berbasis audio 5.1 dan 7.1.

Little Nightmares II: Enhanced Edition vs curent gen

Untuk versi konsol, kalian akan dapat memilih 2 mode untuk gameplaynya, yaitu Beauty Mode dan Performance Mode. Dan sesuai namanya jika kalian memilih Beauty mode gamenya akan berjalan di resolusi 4K dan 30 FPS, sementara jika kalian memilih Performance mode gamenya akan berjalan di 60 FPS dan resolusi dinamik yang tersedia sampai resolusi 4K. Untuk kalian para gamer PC, kalian dapat bebas memilih setting tersebut. Berikut adalah spesifikasi untuk PC-nya :

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-8400 | AMD Ryzen 5 1600
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce RTX 2080, 8 GB | AMD RX 6800
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Little Nightmares II: Enhanced Edition sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan tentu saja PC (via Steam dan GOG). Untuk kalian yang sudah memiliki Little Nightmares II, kalian akan mendapatkan upgrade gratis ke versi ini!

Iklan - Komentar dibawah
Ghost
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X