Minggu, Agustus 14, 2022

Seri Slam Dunk Mendapatkan Adaptasi Film yang Akan Rilis Pada Musim Gugur 2022

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Sebuah video teaser trailer resmi dari proyek baru Slam Dunk akhirnya terungkap dalam video yang diunggah oleh channel YouTube resmi Toei Animation. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, film ini menjanjikan akan hadir pada musim gugur tahun 2022. Di antara beberapa staf yang terlibat dalam proyek film ini, ada satu nama yang menarik perhatian semua orang. Ternyata, Takehiko Inoue alias sang komikus Slam Dunk sendiri turun tangan menyutradai dan menulis skrip untuk proyek film ini.

Ternyata, kabar mengenai proyek film ini sudah disinggung oleh Takehiko Inoue sendiri beberapa waktu lalu pada 8 Agustus melalui akun Twitternya. Cuitan yang hanya bergambar emotikon bola basket berjajar dan serangkaian high five tiada arti ternyata menjelaskan proyek film ini setelah teaser trailer resmi diunggah.

Menariknya, meskipun anime layar lebar ini sudah merencanakan waktu tayangnya, sampai saat ini masih belum ada judul resmi yang digunakan untuk proyek film anime Slam Dunk ini. Beberapa waktu sebelum teaser trailer dipublikasikan, sebuah cuitan dari akun Twitter @movie_slamdunk menunjukkan tim promosi untuk proyek film ini sedang melakukan pertemuan di kantor mereka.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Takehiko Inoue membuat serial manga bola basket yang berjudul Slam Dunk di Weekly Shounen Jump antara tahun 1990 dan 1996. Shueisha menerbitkan manga tersebut dalam 31 volume antara tahun 1991 dan 1996 dan menerbitkan ulang 24 volume edisi baru di bawah cetakan Jump Comics Deluxe pada tahun 2001–2002.

Toei Animation mengadaptasi manga Slam Dunk menjadi anime televisi dengan jumlah 101 episode yang ditayangkan dari Oktober 1993 hingga Maret 1996. Studio animasi tersebut juga memproduksi empat film pendek yang menampilkan cerita sampingan selama siaran serial televisi.

slam dunk
Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X