Minggu, Agustus 14, 2022

Seri Cowboy Bebop Akan Mendapatkan Komik dan Buku Baru!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Titan Publishing telah mengumumkan kemitraan mereka dengan Netflix untuk menawarkan kepada penggemar Cowboy Bebop sebuah novel baru, serial komik, dan buku proses pembuatan untuk diikatkan ke dalam seri reboot live-action Cowboy Bebop yang akan datang. Penerbit yang berbasis di Inggris tersebut akan merilis tiga proyek baru dalam beberapa bulan mendatang: Cowboy Bebop: The Comic Series, yang mengikuti kru Bebop dalam petualangan yang belum pernah dilihat sebelumnya; Cowboy Bebop: A Syndicate Story: Red Planet Requiem, sebuah novel baru yang berlatar dunia serial ini; dan Cowboy Bebop: Making the Netflix Series, sebuah buku harian produksi nonfiksi.

Serial Cowboy Bebop: The Comic Series akan ditulis oleh Dan Watters, seorang komikus veteran DC, yang diilustrasikan oleh Lamar Mathurin, dan akan debut dengan berbagai sampul fantastis termasuk sampul seni oleh legenda komik Stanley ‘Artgerm’ Lau. Serial ini akan bergabung dengan tradisi komik yang terkait dengan franchise-nya, termasuk seri Manga tahun 1997 oleh Cain Kuga, dan seri tahun 1998 oleh Yutaka Nanten. Volume 1 dari cerita empat edisi komik ini akan tiba diterbitkan pada Desember 2021 dengan koleksi perdagangan paperback pada Mei 2022 mendatang.

cowboy bebop netflix comic cover
Cowboy Bebop: The Comic Series akan memperkenalkan penggemar serial ini ke cerita komik yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ditetapkan pada tahun 2171, kru pemburu hadiah dari pesawat ruang angkasa Bebop mengejar seorang mantan anggota geng yang memegang rompi yang memberi pemakainya keberuntungan tak terbatas.

Selanjutnya, Cowboy Bebop: A Syndicate Story: Red Planet Requiem akan ditulis oleh penulis seri Sean Cummings. Novel orisinal ini akan berfungsi sebagai prekuel dari seri live-action yang akan diluncurkan pada bulan November, bulan yang sama dengan debut pertunjukan.

cowboy bebop red planet requiem
Cowboy Bebop: A Syndicate Story: Red Planet Requiem ditetapkan sebelum peristiwa cerita seri live-actionnya dan digambarkan akan menjelajahi sejarah fiksi Cowboy Bebop melalui mata Spike Spiegel muda dan temannya yang akan menjadi saingannya, Vicious.
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Selain itu, Cowboy Bebop: Making the Netflix Series mungkin akan menjadi sorotan utama dari ketiga proyek baru lainnya. Proyek buku ini akan ditulis oleh Jeff Bond, yang sebelumnya pernah terlibat dalam Narcos: The Art and Making of the Show, dan The World of the Orville. Sayangnya, kita harus menunggu hingga Musim Semi 2022 tahun depan, tetapi buku-buku di balik layar ini biasanya layak untuk ditunggu.

cowboy bebop netflix making of
Dikemas penuh dengan konsep seni yang indah dan foto-foto di balik layar, buku Cowboy Bebop: Making the Netflix Series menceritakan proses produksi serial live-action Cowboy Bebop Netflix yang panjang dan penuh gejolak, yang dihentikan ketika Cho terluka saat melakukan adegan aksi, dan kemudian lagi ketika protokol COVID menghentikan produksi di Selandia Baru.

Cowboy Bebop merupakan serial animasi sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat teknologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah sistem bagi para pemburu hadiah untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Cerita ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama ‘Cowboys’ dan juga merupakan kru pesawat yang bernama ‘Bebop’.

Berdasarkan serial anime terkenal di tahun 90-an, serial live-action Cowboy Bebop Netflix akan menampilakan John Cho sebagai Spike Spiegel, seorang pemburu hadiah dengan pesawat luar angkasa ‘Bebop’. Kru pesawatnya terdiri dari Jet Black (Mustafa Sakhir), seorang mantan perwira polisi, dan Faye Valentine (Daniella Pineda), seorang penipu yang amnesia. Bersama – sama, mereka memburu penjahat paling berbahaya di tata surya sambil mereka berusaha melarikan diri dari masa lalu mereka sendiri. Serial live-action Cowboy Bebop akan tayang perdana di Netflix pada 19 November 2021.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Iklan - Komentar dibawah
MelaluiCinemags
SumberCollider
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X