Minggu, Agustus 14, 2022

Rumor: Grand Theft Auto III, Vice City, dan San Andreas Remake Dalam Pengembangan

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Rockstar Games sedang mengembangkan remake dari Grand Theft Auto III , Grand Theft Auto: Vice City , dan Grand Theft Auto: San Andreas untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC, Stadia, iOS, dan Android, menurut ke laporan Kotaku.

Remake dilaporkan sedang dikembangkan di Unreal Engine menggunakan campuran “grafik baru dan lama,” dengan satu sumber menyatakan bahwa visualnya mengingatkan mereka pada versi Grand Theft Auto klasik yang sangat dimodifikasi . Antarmuka pengguna juga akan diperbarui, tetapi mempertahankan gaya klasik yang sama. Sementara detail tentang gameplay tidak dibagikan, remake dikatakan tetap senyata mungkin dengan game aslinya. Meskipun Gematsu telah mendengar bahwa akan ada beberapa perubahan konten untuk membuat game lebih cocok untuk audiens modern.

Rockstar Dundee (sebelumnya Ruffian Games), yang diumumkan oleh Rockstar Games telah diakuisisi pada Oktober 2020, dikatakan sebagai pengembang utama remake, serta memberikan bantuan pada versi PlayStation 5 dan Xbox Series dari Grand Theft Auto V yang akan dirilis. pada 11 November.

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Remake dilaporkan akan keluar sekitar akhir Oktober hingga awal November untuk konsol, dengan rilis PC dan seluler mungkin tergelincir ke 2022. Adapun model rilis, dikatakan bahwa ketiga game akan tersedia dalam satu paket, yang mungkin hanya akan dijual secara digital.

Kotaku juga melaporkan bahwa Rockstar Games memiliki rencana untuk mengembangkan port game baru seperti Red Dead Redemption , tetapi apakah rencana ini terwujud tergantung pada keberhasilan remake Grand Theft Auto .

Editor VGC Andy Robinson juga menguatkan laporan Kotaku.

Iklan - Komentar dibawah
MelaluiGematsu
SumberKotaku
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X