Rabu, Agustus 10, 2022

Manga Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Mendapatkan TV Anime Series di Tahun 2022

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Pada hari Senin, 2 Agustus 2021 Kadokawa mengumumkan bahwa manga Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu (Police in a Pod) karya Miko Yasu akan tayang perdana sebagai TV Anime Series di tahun depan. Proyek TV Anime ini akan diproduksi oleh studio Madhouse yang terkenal sebagai salah satu studio terbaik dan tertua di Jepang. Beberapa Anime yang suskes diproduksi oleh studio Madhouse adalah Death Note, One Punch Man, dan Overlord.

Dalam video tersebut, beberapa pemain yang terlibat dalam proyek anime ini yaitu Shion Wakayama sebagai Mai Kawai dan Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji. Lalu, Yuzo Sato sebagai sutradara, Ryunosuke Kingetsu yang bertanggung jawab atas skrip cerita series, dan Kei Shuciya yang mengurus desain karakter.

Anime ini berfokus kepada kehidupan sehari-hari seorang petugas polisi wanita. Cerita bermulai ketika Mai Kawai ingin berhenti sebagai petugas polisi karena menyesali pekerjaan yang tidak sesuai ekspetasinya. Namun, Mai mengurungkan niatnya setelah bertemu dengan Seiko Fuji, instruktur baru yang ditugaskan bersama Mai, karena Mai sadar bahwa selama ini dia belum maksimal dalam menjalani pekerjaannya. Ini adalah cerita Komedi Polisi yang dimainkan oleh petugas unik yang akan membuat kalian tertawa, terkejut, dan terkadang meneteskan air mata!

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Miko Yasu membuat sebuah ilustrasi poster sebagai perayaan tayangan Anime perdananya.

police in a pod comedy illustration
Police in a Pod adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miko Yasu. Serial ini telah diserialkan di Kodansha's Morning sejak November 2017. Manga ini memenangkan Shogakukan Manga Award ke-66 dalam kategori umum pada tahun 2021.
Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X