Konser Ulang Tahun ke-30 L’Arc-en-Ciel Akan Disiarkan di Seluruh Dunia

Konser yang bertajuk "L'APPY BIRTHDAY" akan disiarkan melalui layanan video-on-demand Veeps pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 9.00 p.m JST (19.00 WIB).

l'arc en ciel 30th anniversary
- Iklan Pintar Anime News Plus -

Selasa, 3 Agustus 2021 melalui situs web resminya, L’Arc-en-Ciel mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan konser ulang tahun yang ke-30 bertajuk “L’APPY BIRTHDAY” secara global di Veeps. Konser ini akan tayang pada 22 Agustus pukul 9 malam JST (19.00 WIB). Konser ini juga akan tersedia secara video-on-demand hingga 23 Agustus pukul 11.59 malam JST (21.59 WIB).

Dalam konser “L’APPY BIRTHDAY”, L’Arc-en-Ciel akan menampilkan pertunjukan musik tur peringatan hari jadi 30 tahun L’Arc-en-Ciel yang direkam di Makuhari Messe pada 29-30 Mei 2021. Diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat COVID-19 dan dengan pembatasan kapasitas, total 20.000 penggemar yang beruntung merayakan konser bersama dengan band favoritnya dalam dua hari yang menayangkan perdana single baru “Mirai” – single baru pertama dalam 5 tahun – di acara ulang tahun L’Arc-en-Ciel. Dilansir dari laman Youtube L’Arc-en-Ciel, single baru “Mirai” akan dijadwalkan rilis pada 25 Agustus 2021.

Tiket konser “L’APPY BIRTHDAY” sudah bisa dibeli melalui situs Veeps sejak 3 Agustus 2021. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat band legendaris Jepang merayakan ulang tahun mereka yang ke-30 tahun!

- Iklan Pintar Anime News Plus -

L’Arc-en-Ciel atau lebih dikenal Laruku merupakan band asal Osaka, Jepang yang dibentuk pada tahun 1991. Band meluncurkan album pertamanya “DUNE” pada tahun 1993. L’Arc-en-Ciel telah menjual lebih dari 40 juta rekaman di seluruh dunia. Tur dunia mereka pada tahun 2012 membawa mereka ke 14 kota di seluruh dunia, termasuk New York, London, Paris, Hong Kong, Taipei, Jakarta, Seoul, Bangkok, Shanghai dan Singapura. Mereka juga adalah artis Jepang pertama yang menjadi headline di Madison Square Garden.

Saat ini, L’arc-en-Ciel membawakan lagu tema pembuka untuk serial anime Edens Zero yang berjudul “Forever“. Sebelumnya, band sering kali menjadi artis pembawa lagu tema serial anime dan film seperti Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00, Seirei no Moribito, dan Rurouni Kenshin.

- Iklan Pintar Anime News Plus -