Senin, Oktober 25, 2021
- Iklan -

Illustration Light Novel Eris no Seihai Volume 1

Light Novel Eris no Seihai (The Holy Grail of Eris) merupakan cerita bergenre drama fantasi misteri dan supernatural. Light Novel Eris no Seihai merupakan karangan oleh Tokiwa Kujira dan ilustrasikan oleh Yunagi. Seri light novel ini pertama kali rilis pada 14 November 2019.

Sinopsis Light Novel Eris no Seihai Volume 1:

“Bagus, Constance Grail. Bawa hidupmu menuju kesuksesan dalam balas dendamku!”

Connie, seorang putri Viscount yang sadar yang hanya jujur, dirampok tunangannya di pesta malam tertentu dan berada dalam situasi putus asa di mana dia dituduh mencuri.

Namun, hantu Scarlet Castiel, penjahat langka yang dieksekusi 10 tahun lalu, muncul di hadapannya!

Scarlett, yang pernah disebut-sebut sebagai harta karun lingkaran sosial dengan kecantikannya yang luar biasa, silsilah yang mulia, dan karisma yang luar biasa, dengan cepat membalikkan posisinya begitu dia memiliki Connie, dan krisisnya. Untuk menyimpan. Tapi sebagai imbalannya, Connie diminta membantu balas dendam Scarlett!?

Kombinasi keduanya, yang dimulai dari pasak, tumbuh menjadi pendamping sejati yang diikat dengan ikatan penting sambil menghilangkan niat jahat dan jebakan yang tersembunyi di masyarakat bangsawan, dan akhirnya menghadapi konspirasi besar yang terus berlanjut dari masa lalu. ……!

Ilustrasi di halaman kedua.

Tinggalkan Balasan

id Indonesian
X
Lighting