Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -
BerandaFestivalGelar Jepang UI 27 Umumkan Bintang Tamu Acaranya

Gelar Jepang UI 27 Umumkan Bintang Tamu Acaranya

Guest Star Gelar Jepang UI 27 yang akan di selenggarakan pada tanggal 20 Agustus mendtang, telah umumkankan bintang tamu untuk acaranya. Mereka mengundang 5 bintang tamu ternama, 2 diantaranya adalah YouTuber virtual asal indonesia. Berikut 5 bintang tamu yang akan ikut memeriahkan Gelar Jepang UI 27

  1. Vtuber Andi Adinata
vtuber andi adinata

Andi Adinata adalah Vtuber pria dari Indonesia yang berafiliasi dengan MAHA5. Andi Andinata melakukan debutnya melalui akun YouTube miliknya pada 22 Oktober 2019. Saat ini Andi Adinata memiliki satu lagu yang berjudul “Kau Tak Sendiri” yang dirilis pada 4 April 2021.

  1. Vtuber Kanna Tamachi
vtuber kanna tamachi

Kanna Tamachi adalah Vtuber asli dari Indonesia yang melakukan debutnya pada 10 Oktober 2020. Kanna Tamachi dapat berbicara Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan lancar. Akun YouTube-nya memiliki berbagai macam konten seperti mukbang, bermain game, berbicara santai, dan konsultasi masalah.

  1. Idol Grup LuSca
idol grup lusca

LuSca adalah idol grup asli dari Bandung, Indonesia yang sudah didirikan dari tahun 2012. Idol grup ini mengusung konsep akulturasi budaya Jepang dan Indonesia. LuSca sudah meliris banyak single dari tahun 2014 hingga sekarang seperti “Scarlet Melody”, “Semua Hanya Untukmu”, “Kisah Kreasi”, dan “Kamu Atau Dia”.

  1. Idol Grup Kohi Sekai
idol grup kohi sekai

Kohi Sekai adalah idol grup asli dari Yogyakarta, Indonesia. Kohi Sekai sendiri memiliki arti dunia kopi. Kehadiran idol grup ini diharapkan menjadi seperti kopi yang memberikan semangat di pagi hari, dan mampu menambahkan energi di malam hari untuk beraktifitas lebih. Sampai saat ini, Kohi Sekai sudah meliris beberapa single seperti “Saat Lelah”, “Ingin Kamu”, “Sambut Hari Ini”, dan “Dear Friends”

  1. DJ Anisong Otagroove

Otagroove adalah Anisong DJ Crew yang berasal dari Indonesia. Penampilannya di Gelar Jepang Universitas Indonesia pun bukan yang pertama kalinya. Pada GJUI 27,  Otagroove siap untuk membawakan kalian pesta anisong yang tidak akan terlupakan walaupun hanya dari rumah. 

Saksikan penampilan Andi Adinata, Kanna Tamachi, LuSca, Otagroove, dan Kohi Sekai hanya di Day 3 Gelar Jepang UI 27!

dj anisong otagroove

Saksikan penampilan Andi Adinata, Kanna Tamachi, LuSca, Otagroove, dan Kohi Sekai hanya di Day 3 Gelar Jepang UI 27!

Gelar Jepang UI 27

20-21 Agustus 2021 @ Zoom

22 Agustus 2021 @ Goplay 

(Pembelian tiket Day 3 melalui Loket di http://www.loket.com/event/gelarjepanguiday3 )

Shiroe
There is no day without gaming.
Festival Lainnya
- Iklan -

Populer

id Indonesian
X