Senin, Januari 24, 2022
- Iklan -
BerandaGamesDetail Game Remaster Fatal Frame: Maiden of Black Water

Detail Game Remaster Fatal Frame: Maiden of Black Water

- iklan Pintar ANP -

Koei Tecmo akan merilis Fatal Frame: Maiden of Black Water Remaster untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada tahun 2021. Ini direncanakan akan mendukung pilihan bahasa Jepang, Inggris,
Cina (Tradisional, Sederhana), Prancis, dan Jerman.

Game Fatal Frame: Maiden of Black Water pertama kali rilis pada tahun 2014 di platform Nintendo Wii U, sekarang game ini mendapatkan remaster dan akan rilis rilis pada tanggal 28 Oktober.

Tentang Game Fatal Frame: Maiden of Black

Fatal Frame: Maiden of Black Water adalah versi yang disempurnakan dari rilis Wii U 2014 dengan nama yang sama, memungkinkan pemain di semua platform untuk menikmati pengalaman horor yang unik ini. Pemain akan melangkah ke posisi Yuri Kozukata, Ren Hojo, dan Miu Hinasaki saat mereka menjelajah Gunung Hikami yang menakutkan dengan harapan menemukan mereka yang sebelumnya telah menghilang. Untuk mengatasi roh jahat yang bertempat di perairan gunung, mereka harus menguasai Camera Obscura—kamera unik yang dapat merusak hantu saat mengambil foto. Setiap tembakan yang berhasil akan menyebabkan roh memancarkan Fragmen Roh dan jika pemain dapat menangkap gambar hantu dan fragmen misterius ini dalam bingkai yang sama, mereka akan melepaskan serangan Bingkai Fatal dengan kerusakan tinggi. Mengupgrade bagian-bagian kamera, seperti melengkapi lensa yang lebih kuat atau mengganti film, memungkinkan pengambilan gambar yang lebih kuat, memberi pemain lebih banyak perlindungan saat mereka menjelajah lebih jauh ke atas gunung. Saat hantu telah dikalahkan, kamera mampu menampilkan kemampuan Glancing untuk mengungkap masa lalu sang hantu—membantu mengungkap kebenaran di balik penghilangan di gunung.

- iklan Pintar ANP -

Baru pada versi yang disempurnakan ini adalah Mode Foto baru di mana pemain dapat menggunakan karakter atau hantu apa pun dari petualangan mereka, memposisikannya di latar belakang pilihan mereka, sambil menambahkan berbagai efek (jenis lensa, pilihan bingkai, fokus, dll. ) untuk membuat foto menakutkan yang sempurna. Kostum dan aksesoris baru juga telah ditambahkan termasuk “Punk Ensemble” Yuri, “Cutesy Goth Ensemble (Black)”, “Swimsuit (Blue)”, dan “Triathlon Suit”, serta Miku Hinasaki Outfit (The Tormented) ,” “Ansambel Goth Lucu (Putih),” “Baju Renang (Kuning),” dan “Baju Renang (Pink),” bersama dengan “Pakaian Pengantin Pria” Ren.

Trailer

Trailer Pengumuman

Cuplikan Ikhtisar

Gameplay

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size