Minggu, Agustus 14, 2022

Bravely Default II Segera Hadir Di PC

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Square Enix mengumumkan akan merilis Bravely Default II untuk PC melalui Steam pada 2 September seharga $59.99/Rp 749.000. Pengguna yang melakukan pra-pemesanan atau membeli game sebelum 13 September akan dapat membelinya dengan harga diskon 10 persen dari $53.99/Rp 674.100.

Bravely Default II pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 26 Februari.

Versi PC mencakup dukungan pengontrol dan berbagai opsi resolusi, serta dukungan untuk audio bahasa Inggris dan Jepang, dan teks Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Korea, Cina Sederhana, dan Cina Tradisional.

Tentang Game Bravely Default II

Bravely Default II,PC,STEAM
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Api, Air, Angin, Bumi, penguasa alam. Kekuatan Kristal melebihi tangan manusia, dan jika dilepaskan, akan membawa kematian, bencana, malapetaka, dan hawar ke tanah—syair kuno Kerajaan Musa.

Dipandu oleh takdir, terserah Anda untuk menghentikan kekuatan yang mengancam para pahlawan ini dan semua Excillant.

Entri baru dalam seri Bravely . Dunia baru, cerita baru, dan Heroes of Light yang semuanya baru. “Empat Pahlawan Cahaya baru muncul.”

Karakter Bravely Default II

Bravely Default II,PC,STEAM

Seth

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Seorang pelaut muda yang hanyut ke benua Excillant dan merupakan karakter utama dari cerita ini. Temui Gloria, seorang putri diasingkan yang kerajaannya dirampok dari Kristal, dan memulai perjalanan untuk memulihkan mereka dengan dia.

Gloria

The princess of Musa, a kingdom that once watched over the harmony of the world – Putri Musa, sebuah kerajaan yang pernah mengawasi keharmonisan dunia – tetapi hilangnya Kristal kerajaan menyebabkan Musa hancur. Setelah jatuh dalam keputusasaan dan bersembunyi, dia memutuskan untuk memulai perjalanan untuk mengambil Kristal.

Adelle

Seorang tentara bayaran untuk disewa. Dia bepergian dengan Elvis sebagai pengawalnya untuk mencari tanda bintang.

Elvis

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Seorang sarjana yang berkeliling dunia. Memulai perjalanan untuk mencari tanda bintang tertentu yang diperlukan untuk mengungkap buku mantra terakhir yang ditinggalkan oleh tuannya.

Sistem Bravely Default II

Bravely Default II,PC,STEAM

Selain sistem pertarungan tradisional berbasis giliran yang menggabungkan pekerjaan dan kemampuan, Anda dapat menikmati pertempuran inovatif dan strategis yang unik untuk seri Bravely dengan mengendalikan giliran Anda melalui sistem Brave dan Default.

Berani dan Default

Poin Berani (BP) menentukan berapa banyak tindakan yang dapat digunakan karakter dalam satu putaran. Pemain dapat memiliki karakter ‘Default’ untuk menyimpan hingga tiga BP tambahan untuk digunakan dalam satu giliran, atau karakter dapat ‘Brave’, untuk menggunakan lebih dari satu BP untuk melakukan beberapa tindakan. Menyeimbangkan penimbunan dan menggunakan BP adalah komponen kunci dalam strategi pertempuran.

Pekerjaan dan Kemampuan

Each character can exhibit both a primary and secondary job class, with each job specializing in different abilities. Combining jobs allow you to handle two abilities Setiap karakter dapat menunjukkan kelas pekerjaan primer dan sekunder, dengan setiap pekerjaan berspesialisasi dalam kemampuan yang berbeda. Menggabungkan pekerjaan memungkinkan Anda menangani dua kemampuan secara bersamaan. Anda dapat membuat keseimbangan serba bisa dalam menyerang dan bertahan, atau mungkin karakter yang berspesialisasi dalam sihir. Taktik Anda dan bagaimana Anda mengembangkan setiap karakter terserah Anda.

Memperoleh Pekerjaan Baru

“Pembawa tanda bintang” akan sering menghalangi jalan Anda ke depan. Dengan mengalahkan mereka, Anda akan mendapatkan Asterisk yang memungkinkan Anda untuk berganti pekerjaan.

Trailer Bravely Default II

Persyaratan Sistem Bravely Default II

Minimal

  • Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: Windows® 10 64-bit
  • Prosesor: AMD FX-4350 / Intel® Core™ i3 2.5GHz
  • Memori: RAM 6 GB
  • Grafik: AMD Radeon™ RX 460 / NVIDIA® GeForce® GTX 760
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: 15 GB ruang yang tersedia
  • Kartu Suara: Kartu Suara Kompatibel DirectX

Rekomendasi

  • Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • OS: Windows® 10 64-bit
  • Prosesor: AMD Ryzen™ 3 1200 / Intel® Core™ i5 2.5GHz
  • Memori: RAM 8 GB
  • Grafik: AMD Radeon™ RX 480 (8 GB) / NVIDIA® GeForce® GTX 1060 6 GB VRAM
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: 15 GB ruang yang tersedia
  • Kartu Suara: Kartu Suara Kompatibel DirectX
Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X