Sabtu, Januari 22, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Perdengarkan Lagu Tema

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Perdengarkan Lagu Tema

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi (My Senpai is Annoying) menampilkan trailer perdana mereka sekaligus memperdengarkan lagu tema. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Oktober 2021 oleh studio Doga Kobo

Sinopsis Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Igarashi adalah wanita kantoran muda pekerja keras. Takeda, senpai di atasnya di tempat kerja, terus-menerus mengganggunya – namun dia mendapati dirinya semakin dekat dengannya. Setiap hari diisi dengan insiden kecil dan momen romantis saat Igarashi mencoba menyeimbangkan pekerjaan, kehidupan, dan cinta.

Para karakter beserta cast mereka:

Lagu tema yang diperdengarkan adalah lagu Opening sekaligus lagu Ending. Lagu Opening akan dibawakan oleh Futaba Igarashi, Touko Sakurai, Natsumi Kurobe, dan Mona Tsukishiro sesuai dengan cast mereka yang berjudul “Annoying! San-san Week!”. Dan Lagu Ending Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi akan dibawakan oleh Yui Horie dengan judul “Niji ga Kakaru made no Hanashi” (The Story Across the Rainbow).”

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Music Cover

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi merupakan adaptasi Manga karya Shiro Manta. Manga ini memulai debutnya pada tahun 2017. Merupakan salah satu Manga terkenal dan sudah mendapatkan penghargaan Tsugi ni Kuru Manga pada tahun 2018. Manga ini sudah menerbitkan Volume ke-7 pada April 2021 ini.

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size