Minggu, Januari 23, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Orient Ungkap Detail Pertamanya

Anime Orient Ungkap Detail Pertamanya

Rilis Pada Tahun 2022

Anime Orient yang merupakan adaptasi dari manga yang telah diumumkan pada artikel sebelumnya disini, telah menggungkap detail pertama tentang animenya. Mereka menginformasikan teaser visual, tentang, cerita, karakter utama dan para staf. Tidak ada informasi tentang tanggal rilis anime ini, namun itu telah dikonfirmasi akan rilis pada tahun 2022. Berikut informasinya dibawah ini.

Tentang Anime Orient

Serialisasi yang sangat populer di Majalah Bessatsu Shonen! Animasi yang ditunggu-tunggu dari karya terbaru Shinobu Otaka dari “Magi”! Karena invasi iblis, hegemoni Hinomoto bergeser dari “manusia” menjadi “setan”. Serialisasi yang sangat populer di Majalah Bessatsu Shonen! Animasi yang ditunggu-tunggu dari karya terbaru Shinobu Otaka dari “Magi”! Karena invasi iblis, hegemoni Hinomoto bergeser dari “manusia” menjadi “setan”. Di era kekacauan ketika orang menerima aturan iblis dan hanya “samurai” yang terus melawan Musashi dan Kojiro bersumpah untuk membentuk “korps samurai terkuat” dan menantang pemusnahan iblis! Penampilan pemeran yang cantik seperti peran Musashi, Yuma Uchida, peran Kojiro, Soma Saito!

Teaser Visual Anime Orient

Cerita Anime Orient

Waktu adalah Hinomoto selama periode Negara-Negara Berperang.

Kemunculan tiba-tiba dari “dewa iblis” membunuh semua panglima perang Sengoku yang berjuang untuk supremasi, dan dunia manusia berakhir. 150 tahun kemudian, ada orang-orang yang menentang kekuasaan setan dan terus berjuang untuk kebebasan-namanya adalah “Bushidan”.

Musashi dan Kojiro, yang mengagumi penampilan samurai yang didengar dari ayah Kojiro ketika dia masih muda, bersumpah untuk bermimpi membentuk “korps samurai terkuat”. Namun, di kota yang memuja setan sebagai dewa, samurai dianggap jahat bagi manusia. Musashi tidak bisa mengatakan “Saya ingin menjadi samurai” menurut udara di sekitarnya, dan Kojiro juga terasing dari orang-orang sebagai anak samurai.

Suatu hari Musashi, yang memiliki konflik dalam cara hidupnya, melihatnya.
Sosok iblis yang mencabik-cabik manusia secara emosional. Di depan kebenaran itu, Musashi menghadapi iblis yang sangat kuat untuk memenuhi mimpinya dengan Kojiro …!

Karakter & Pengisi Suara Anime Orient

  • Musashi disuarakan oleh Yuma Uchida
  • Kojiro Kanemaki disuarakan oleh Soma Saito

Staf Anime Orient

  • Original: Shinobu Otaka (Separate volume Shonen Magazine serialization / Kodansha)
  • Director: Tetsuya Yanagisawa
  • Series composition: Mariko Kunizawa
  • Character design “Takahiro Kishida
  • Music: Hideyuki Fukasawa
  • Animation production: A, C, G, T
  • Production: “Orient” production committee

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Shiroe
There is no day without gaming.
Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size