Sabtu, Januari 22, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Movie Eureka Seven: Hi - Evolution Final Perlihatkan Teaser Trailer

Anime Movie Eureka Seven: Hi – Evolution Final Perlihatkan Teaser Trailer

Anime Movie ketiga dari Eureka Seven: Hi-Evolution atau bisa dikatakan Final ini menampilkan teaser terbaru mereka. Diumumkan, bahwa Anime Movie ini akan tayang pada 26 November 2021 di Jepang.

Sinopsis Eureka Seven: Hi-Evolution Final

Cerita film ketiga ini berlatar 10 tahun setelah akhir dari film sebelumnya “Great Unification”, yang membawa orang-orang dari dunia maya di dalam Scub Coral ke dunia nyata. Populasi dunia sekarang dibagi menjadi Green Earth, orang-orang dari dunia Scub Coral; dan Blue Earth, orang-orang di dunia nyata. Ko-eksistensi mereka jauh dari kata damai, dengan banyak konflik di balik layar yang berlangsung. Dewey Novak, pemimpin militer Green Earth, memutuskan untuk melakukan serangan teroris sebagai cara untuk melindungi diri mereka sendiri.

Eureka, yang dibenci oleh dunia sebagai simbol dan asal mula perpecahan dunia, sekarang bekerja sebagai operasi militer teratas di badan operasi rahasia PBB. A.C.I.D., masih berjuang untuk melindungi perdamaian yang rapuh sebagai bentuk penebusan dosa. Misi khususnya adalah untuk melindungi Iris, “Eureka baru”, yang lahir dari Karang Scub seperti dia, dan menggunakan kemampuan lamanya untuk memanipulasinya. Sementara konfrontatif pada awalnya, mereka tumbuh untuk memahami kesepian satu sama lain. Eureka harus mendorong dirinya hingga batasnya untuk menjaga Iris dan dunia tetap aman.

Para karakter terbaru dalam Anime Eureka Seven:Hi-Evolution Final

Lagu tema akan dibawakan oleh Hentai Shinshi Club dan penulis lagu kojikoji dengan judul “Eureka (feat.kojikoji)”.

Anime Movie Eureka Seven: Hi-Evolution direncanakan tayang pada tahun 2019, tetapi diundur sampai Summer 2021 tetapi diundur kembali sampai Fall 2021 akibat pandemi COVID-19.

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size