Minggu, Agustus 14, 2022

Anime Fate/kaleid liner Prisma☆Illya Dapatkan Sekuel Terbaru

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Anime Fate/kaleid liner Prisma☆Illya dalam penayangan Movie terbarunya di Jepang, mengumumkan bahwa seri ini akan mendapatkan sekuel terbaru. Sejauh ini belum diketahui kapan akan ditayangkan dan akan diinfokan kembali.

Anime Fate/kaleid liner Prisma☆Illya Movie 3rd Visual
Fate/kaleid liner PRISMA ☆ ILLYA: Licht – Namae no Nai Shoujo

Sinopsis Fate/kaleid liner Prisma☆Illya :

Pada malam yang tenang, tongkat ajaib bernama Ruby mengunjungi Illyasviel von Einzbern muda. Dalam pelarian dari pemiliknya yang kejam, Ruby dengan cepat merasakan energi magis yang besar di Illyasviel dan mengubahnya menjadi gadis penyihir. Diberkati dengan kekuatan yang luar biasa dan unik, dia sekarang mengambil identitas Prisma Illya.

Tetapi pemilik Ruby sebelumnya menuntut bantuan Illya, karena kota kelahirannya, Kota Fuyuki, dalam bahaya. Tersebar di seluruh kota adalah 7 Kartu Kelas. Penuh dengan energi magis, Kartu Kelas ini menimbulkan ancaman bagi stabilitas kota yang tenang, jika jatuh ke tangan yang salah.

Sebagai pecandu anime gadis penyihir, sepertinya Illya memang cocok untuk pekerjaan itu. Tetapi ketika dia meminta bantuan dari sesama siswa sekolah dasar dan orang Majus peringkat atas, misi ini mungkin berubah menjadi lebih dari yang dia harapkan.

Anime Fate/kaleid liner Prisma☆Illya merupakan adaptasi Manga karya Hiroyama Hiroshi. Anime ini pertama kali mengudara pada tahun 2013. Anime ini mendapatkan sekuel setiap tahunnya yang terakhir pada tahun 2016. Dilanjutkan dengan Movie sekuel pada tahun 2017.

Iklan - Komentar dibawah
Kino
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X