Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -
BerandaGamesPenjualan PlayStation 5 Tembus 10 Juta Unit!

Artikel Terbaru

Penjualan PlayStation 5 Tembus 10 Juta Unit!

Kepopuleran PlayStation 5 sebagai konsol next gen memang diluar perkiraan banyak orang. Dirilis ditengah pandemi global yang sedang terjadi semakin mendorong kepopuleran konsol ini. Saking populernya sampai saat ini masih terjadi kelangkaan unit PS5 akibat terjadinya kelangkaan chip dan banyaknya penimbun yang menjual PlayStation 5 dengan harga yang tidak masuk akal. Meskipun begitu, berdasarkan data milik Sony penjualan PS5 justru semakin membaik, saking baiknya PlayStation 5 kini menjadi Konsol Sony dengan penjualan tercepat! Per-18 Juli 2021 kemarin PS5 sudah terjual sekitar 10 juta unit di seluruh dunia!

Selain penjualan konsolnya, penjualan dari game-game eksklusif Playstation 5 sejauh ini juga memperlihatkan performa yang sangat baik. Dimana Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sudah terjual 6.5 juta kopi, Ratchet & Clank: Rift Apart di angka 1,1 juta kopi, dan game teranyar dari Housemarque – RETURNAL di angka 560.000 kopi. Lewat wawancara dengan GamesIndustry.biz, boss besar Sony – Jim Ryan menegaskan bahwa data juga memperlihatkan adanya peningkatan signifikan jumlah user bulanan dan waktu bermain Playstation 5 dbandingkan Playstation 4 di periode yang sama.

CEO PlayStation 5 Jim Ryan
CEO Playstation Jim Ryan

Ryan juga menambahkan, bahwa Sony masih terus berjuang untuk memenuhi permintaan global dan menjadikannya sebagai prioritas utama saat ini.

Baca lebih banyak berita tentang PlayStation 5 disini.

Tinggalkan Balasan

Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel

Populer

id Indonesian
X