Sabtu, September 25, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionNieR: Recarnation Rilis Langsung Ban IP Wilayah Asia Tenggara

Artikel Terbaru

NieR: Re[in]carnation Rilis Langsung Ban IP Wilayah Asia Tenggara

Square Enix dan Applibot sebelumnya telah umumkan bahwa NieR: Re[in]carnation dalam bahasa inggris akan rilis untuk Eropa dan Amerika Utara. Setelah beberapa waktu jelang perilisan game tersebut game NieR: Re[in]carnation melakukan Ban IP terhadap beberapa negara salah satunya adalah negara – negera Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand dan Filipina. Bukan hanya itu bahkan Rusia yang termasuk bagian dari Eropa juga di Ban IP. Wilayah Asia lainnya yang di Ban IP adalah China termasuk Hong Kong.

ban ip nier reincarnation

Menurut rumor beredar, Ban IP ini terjadi pada dasar game ini hanya ditujukan untuk wilayah Eropa dan Amerika Utara saja karna ini game untuk versi EN bukan versi Global. Walaupun begitu itu masih tidak menjelaskan kenapa rusia termasuk Eropa juga di Ban IP, lalu korea yang termasuk Asia tidak kena juga?

rumor q&a nier reincarnation

Pemain diluar wilayah tersebut juga tidak dapat memainkan game tersebut walupun menggunakan VPN. Lihat lebih banyak tentang game ini disini. Halaman unduhan game ini dapat kamu lihat disini Playstore dan App Store.

Tinggalkan Balasan

Shiroe
There is no day without gaming.

Populer

id Indonesian
X