Fruits Basket The Final Season Akan Rilis Film Terbaru Dan Rilis Video Terima Kasih!

Film Cerita Sampingan Fruits Basket Yaitu Kyouko to Katsuya no Monogatari Rilis Tahun 2022

Anime drama romantis tahunan yaitu seri tv anime berjudul Fruits Basket mendapat rating tertinggi untuk season terakhirnya. Bahkan beberapa situs komunitas anime terkenal, rating anime Fruits Basket: The Final mengeser posisi pertama dari anime legenda yaitu anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood setelah episode terakhirnya yang rilis pada 29 Juni 2021.

Setelah penayangan episode terakhir anime Fruits Basket: The Final mereka langsung mengumumkan projek baru untuk seri Fruits Basket namun berbeda cerita. Masih dalam dunia yang sama namun menceritakan kisah orang tua Tohru Honda, Kyouko dan Katsuya.

Anime direncanakan akan rilis pada tahun 2022. Belum detail lebih lanjut tentang seri ini. Namun telah informasi judul seri ini yaitu ‘Kyouko ke Katsuya no Monogatari‘.

- Iklan Pintar Anime News Plus -

Dibawah ini dan diatas merupakan video ungkapan terima kasih kepada para penonton yang telah setia menanti cerita dari seri Fruits Basket. Video tersebut juga mengungkap sedikit cuplikan tentang seri selanjutnya.

Tentang Fruits Basket

Fruits Basket sendiri merupakan cerita yang di adaptasi dari manga jadul yang rilis pada tahun 18 Juli 1998 dan berakhir pada 20 November 2006. Kepopuleran manga tersebut pada zamannya mendapat serial anime pertamanya pada 5 Juli 2001 hingga 27 Desember 2001 yaitu sebanyak 26 episode.

Kemudian seri Fruits Basket mendapatkan cerita remake dan juga anime remake pada 6 April 2019 sebanyak 25 episode. Kemudian Fruits Basket medapatkan kelanjutan cerita season 2-nya pada 7 April 2020, sebanyak 25 episode. Itu terus berlanjut hingga season ke 3 yaitu mencapai klimaks dari seri cerita Fruits Basket. Seaosn 3 nya rilis pada 6 April 2021 sebanyak 13 episode.

- Iklan Pintar Anime News Plus -