Minggu, Januari 23, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeDetail Anime 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Detail Anime 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Tentang Anime 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Anime berjudul 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka? merupakan cerita original buatan dari studio EKACHI EPILKA & INDIVISION. Anime ini merupakan anime seri pendek yang berdurasi sekitar 3 menit per 1 episodenya.

ASMR = Autonomous Sensory Meridian Response, yang dengan cepat mendapatkan momentum dalam beberapa tahun terakhir sebagai “genre suara / video yang menyebabkan kenyamanan yang disebabkan oleh rangsangan visual dan pendengaran dan sensasi yang membuat otak tergelitik.” (Reaksi klimaks sensasi otonom).

Sejak tahun 2020, pasar telah berkembang, terutama di kalangan generasi muda, dengan penunjukan pengisi suara terkenal dan rilis karya ASMR yang terkait dengan karya anime dan game satu demi satu.

Untuk menyampaikan daya tarik konten hiburan baru ini dengan cara yang mudah dipahami, animasi 5 menit bertema ASMR “Dapatkah Anda membuat telinga Anda bahagia dalam 180 detik?” Lahir!

Tokoh utamanya adalah “kamu”. Seorang teman masa kecil, Moonlight-chan (Gecko-chan), yang mendengar informasi bahwa kamu kecanduan ASMR, membeli dan mulai meneliti ASMR. Selain itu, Akimizu-chan (Akimizu-chan) ingin berteman dengan Gekko-chan. Kakak dan ibu Moonlight. Tujuh karakter di sekitar Anda, termasuk saudara perempuan Anda, akan tertarik pada pesona ASMR. 3 menit = 180 detik di mana Anda dapat mengalami suara yang realistis seperti earpicks, desahan dan suara, suara sentuhan, es dan air, dan suara mengetik.

Sutradara berkata, “Maou-sama, Retry!”, Dll, dan karya ini akan menjadi karya sutradara pertama, Yoshinobu Kasai. Desain karakternya adalah “Shave”. Dan menjemput seorang gadis SMA. , “Rail Romanesque” dan “Hachigatsu no Cinderella Nine” Takayuki Noguchi. Diproduksi oleh “Maou-sama, Retry!, Ekachi Epilka dari anime “Fumikiri Jikan” dan INDIVISION.

Cerita/Sinopsis Anime 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Gecko-chan, seorang gadis SMA, akhirnya membeli mikrofon kepala dummy dan hendak memasuki dunia ASMR. Saya tahu bahwa teman masa kecil saya “kamu”, yang semuanya terasing, kecanduan ASMR.

“Begitu … ini … ASMR …”
Gecko berbicara dengan mikrofon kepala boneka sambil sedikit gugup. Dia mencoba memasang earpick di telinga Damihe.

Sekitar waktu itu, Akimizu, yang ingin bergaul dengan Gecko, mendapatkan mikrofon kepala tiruan dan mulai meneliti ASMR.

Matahari sang kakak yang menemukan mikrofon kepala boneka Gecko dan bacaan hujan ibunya.
Nanaco dan Kanako, adik perempuan dari “kamu” yang ingin mendapatkan kembali saudara mereka dari Gecko.

Tujuh orang yang bertemu ASMR memulai hari-hari mereka yang menyenangkan—

Bulan Rilis Anime 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Anime 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka? diumumkan akan rilis pada musim gugur 2021 (Fall 2021) di bulan Oktober 2021.

Karakter Anime 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Akari Sawake (Gecko-chan)

sawaya gekkou
Akari Sawake

Seorang gadis SMA yang merupakan teman masa kecil “kamu”. Ketika saya masih kecil, saya cukup dekat untuk menginap, tetapi setelah saya menjadi siswa sekolah menengah, saya menjadi terasing. Mengetahui bahwa “Anda” kecanduan ASMR, saya memutuskan untuk membeli mikrofon kepala tiruan dan mulai meneliti ASMR.

Kagami Shusui (Akimizu-chan)

kagami shusui
Kagami Shusui

Teman sekelas Gecko. Seorang pekerja keras yang tidak pandai berteman dan belajar setiap hari dengan membaca buku petunjuk berteman. Saya ingin mengenal Gecko lebih banyak dengan ASMR.

Hikari Sawake (Yoko)

hikari sasara
Hikari Sawake

Kakak perempuan Gecko. Seorang wanita kantor yang tinggal sendirian di sebuah studio. Di penghujung hari, ini adalah waktu penyembuhan untuk minum kopi yang diseduh dengan biji yang digiling di pabrik kopi. Saya sering kembali ke rumah orang tua saya pada hari libur.

Udoku Sawake

sawake udoku
Udoku Sawake

Gecko-chan dan ibu Yoko-san. Karena kedua putri saya telah tumbuh dewasa, saya tidak punya tempat untuk menjadi ibu. Wanita yang tidak cerewet dan cantik.

Nanako & Kanako

nanako & kanako
Nanako & Kanako

“Kamu” saudara perempuan. Saya sadar akan kompleks saudara yang ekstrem. Mengetahui keberadaan Tokek yang baru-baru ini mendekati saudaranya, dia melakukan strategi untuk memulihkan saudaranya menggunakan mikrofon kepala yang bodoh.

Jiro

jiro
Jiro

Ayah Akimizu. Saya adalah seorang bartender di Shibuya dari tahun 90-an hingga 2000, tetapi saya tidak pandai minum. Ini adalah tipe serigala penyendiri, tetapi juga memiliki sisi imut.

Staf Anime 180-byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

  • Director: Yoshinobu Kasai
  • Character design: Takayuki Noguchi
  • Animation production: INDIVISION / Ekachi Epilka

Tetap Terhubung

7,230FansSuka
2,670PengikutMengikuti
123PengikutMengikuti
Mungkin Tertarik
Shiroe
There is no day without gaming.
Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size