Minggu, Agustus 14, 2022

Anime Selection Project Tampilkan Trailer Kedua

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Anime Selection Project menampilkan Trailer perdana mereka yang memperkenalkan para karakter. Anime ini akan ditayangkan pada musim gugur 2021 (Fall 2021) atau pada bulan Oktober 2021. Anime ini dikerjakan oleh studio Doga Kobo. Lihat trailer pertamanya disini.

Tentang Anime Selection Project

Selection Project“, sebuah reality show idola nasional yang diadakan setiap musim panas. Selection Project adalah pintu gerbang teratas untuk para gadis yang ingin menjadi idola, dan proyek ini mengikuti sembilan gadis yang telah memenangkan babak kualifikasi regional. Suara penonton menentukan gadis mana yang menang atau kalah dalam “pertarungan audisi”.

Sinopsis Anime Selection Project

Suzune Miyama ingin menjadi idola seperti Akari Amazawa, seorang idola yang memulai kariernya melalui reality show Selection Project. Suzune telah terserang penyakit sejak dia masih kecil, tetapi dia sering mendengarkan musik Akari di kamar rumah sakitnya. Suara Akari memberikan senyum dan keberanian bagi Suzune, yang mendorong Suzune untuk ingin menginspirasi orang lain dengan cara yang sama. Di musim panas terakhirnya di sekolah menengah pertama, Suzune memutuskan untuk mengikuti Selection Project ketujuh untuk mewujudkan mimpinya.

Iklan - Komentar dibawah
Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.

Topik Sejenis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Tetap Terhubung

7,248FansSuka
2,670PengikutMengikuti
127PengikutMengikuti
- Iklan -

Populer 7 Hari

Eksklusif

X
X
X