Kamis, Agustus 5, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Ai no Utagoe o Kikasete Tampilkan Trailer Perdana

Anime Ai no Utagoe o Kikasete Tampilkan Trailer Perdana

Anime Original J.C. Staff dan Funimation Sing a Bit of Harmony akan segera tayang di Jepang!

- iklan -

Studio J.C. Staff dan Funimation sedang memproduksi film anime orisinal berjudul Sing a Bit of Harmony (Ai no Utagoe o Kikasete, atau nama lainnya “Let Me Hear You Sing of Love”). Pada hari Kamis, 15 Juli 2021 Funimation akhirnya merilis trailer perdana untuk animenya. Dilansir laman Twitter Funimation, Trailer tersebut mengungkapkan lebih banyak pemeran yang terlibat dan tanggal rilis film nya. Film ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 29 Oktober 2021.

Pemeran film ini, diantaranya:

Tao Tsuchiya sebagai Shion Ashimori
Haruka Fukuhara sebagai Satomi Amano
Asuka Kudo sebagai Tо̄ma
Kazuyuki Okitsu sebagai Gocchan
Mikako Komatsu sebagai Aya
Satoshi Hino sebagai Thunder

- iklan Pintar ANP -

Anime Sing a Bit of Harmony bercerita tentang Shion, seorang gadis yang baru saja pindah sekolah. Di sekolah barunya, ia sangat terkenal di kalangan para siswa karena kepribadiannya yang periang dan bakat atletik yang luar biasa. Namun, Shion juga sering menjahili temannya yang ansos, Satomi. Shion berusaha untuk mengenalkan ‘kebahagiaan’ kepada Satomi. Pada trailer film ini pun terlihat sedikit bocoran tentang masa lalu Shion. Anime ini bergenre Sci-Fi, Music, School, dan sedikit Drama-Comedy.

J.C. Staff dikenal sebagai studio yang memproduksi anime laris seperti Toradora, Shokugeki no Souma, DanMachi, One Punch Man, KonoSuBa, dan masih banyak lagi. Anime ini disutradarai oleh Yasuhiro Yoshiura (Time of Eve, Inverted). Yoshiura dan Ichiro Okouchi (Code Geass, Princess Principal) sebagai penulis cerita. Kanna Kii (Seaside Stranger) sebagai Original Character Design dan Shuichi Shimamura (Honey and Clover) sebagai Chief Animation Director.

- iklan -
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X