- Iklan -

Bandai Namco telah merilis trailer Summer Game Fest 2021 untuk Tales of Arise. Game Tales of Arise akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 10 September di seluruh dunia. Ini akan diluncurkan untuk konsol pada 9 September di Jepang.

Berikut detail tentang trailer ini diambil melalui Bandai Namco:

Video baru untuk Tales of Arise menampilkan wilayah Elde Menancia, wilayah Dahna yang mewah dan beragam, dan ibu kotanya Viscint. Di sini pemain akan bertemu Kisara dan Dohalim, dua karakter terakhir yang bergabung dengan Alphen, Shionne, Rinwell dan Law dalam pencarian mereka untuk membebaskan Dahna dari penindasan Renan.

- Iklan -
  • Kisara (disuarakan oleh Haruna Ikezawa dalam bahasa Jepang) adalah seorang prajurit Dahnan yang menemani Dohalim. Salah satu prajurit paling kuat di pasukan Dahnan, dia juga sangat dihormati oleh tentara Renan, bahkan saat menggunakan peralatan mereka. Dia menggunakan palu dan perisainya untuk memberikan kerusakan yang kuat dalam pertempuran jarak dekat, tetapi juga dapat menggunakan perisainya untuk melindungi teman-temannya sambil melepaskan teknik pertahanan bertenaga tinggi dan jangkauan luas.
  • Dohalim (disuarakan oleh Yasuyuki Kase dalam bahasa Jepang) adalah seorang bangsawan dari Rena dengan perasaan yang sangat berbeda terhadap Dahnan dibandingkan dengan Renan lainnya. Dia adalah pria yang sangat santun dengan kepekaan tertentu terhadap bentuk seni seperti musik, puisi atau barang antik. Dia bertarung menggunakan tongkatnya dengan campuran teknik dan seni astral membuatnya mampu beradaptasi dengan lawan-lawannya.

Dalam trailer ini player juga dapat menemukan beberapa serangan paling spektakuler dari Tales of Arise, seperti Artes, salah satu Tales of staples, yang akan memungkinkan pemain untuk memulai dan membuat kombo yang menghancurkan, dan Boost Strikes, serangan yang sangat kuat yang dilakukan oleh dua orang. karakter dengan maksud memberikan pukulan terakhir kepada musuh.

- Iklan -

Tinggalkan Balasan