Sabtu, Januari 22, 2022
- Iklan -
BerandaGamesSayonara Netmarble Indonesia.....

Sayonara Netmarble Indonesia…..

Kabar duka kembali mengampiri kita semua, salah satu publisher game terkenal di Indonesia Netmarble Indonesia telah resmi berhenti beroperasi pada hari Senin 31 Mei 2021 yang lalu, setelah kurang lebih telah beroperasi 10 tahun di Indonesia. Kabar duka ini telah disampaikan secara langsung oleh Tiger Hong (CEO dari Netmarble Games Indonesia) lewat postingan media sosial resmi miliknya.

tiger hong resigns cv

Dalam postingan tersebut, Ia mengatakan bahwa dia akan meletakkan jabatannya sebagai CEO mulai Senin (31/5) kemarin. Di postingan Facebook-nya, Ia juga sangat berterima kasih kepada para mitra dan gamer yang telah membantunya populerkan sekian banyak gimnya selama sepuluh tahun terakhir. Terakhir, Ia mengatakan dalam awal statusnya bahwa kantor Netmarble Indonesia tutup mulai hari ini. Beberapa komentar yang berdatangan mayoritas mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa yang telah Ia lakukan selama ini.

image
Lalu bagaimana dengan layanan game Nermarble yang ada di Indonesia?

Tiger Hong juga menyampaikan bahwa game-game populer Netmarble seperti Seven Knight, Lineage 2, 7 Knights dan masih banyak lagi tetaplah bisa dimainkan seperti biasa. Segala akses dari produk-produk yang dibawakan oleh Netmarble Indonesia termasuk layanan servernya yang kini telah dialihkan ke server Netmarble Global. Demikian pula dengan layanan bantuan bagi setiap pemain di Indonesia yang juga akan diurus dan diarahkan ke pihak kantor Netmarble pusat di Seoul, Korea. Situs Forum untuk game Netmarble juga tetap bisa di akses seperti biasa, sementara situs resmi Netmarble Indonesia sudah tidak dapat diakses lagi.

Dengan berakhirnya layanan Netmarble Indonesia selama 10 tahun lebih, Saya mewakili seluruh Admin yang ada di Anime News Plus, mengucapkan Terima Kasih kepada Netmarble Indonesia yang telah ikut meramaikan kancah game online di Indonesia..

Sayonara, Arigatou, Netmarble Indonesia……….

Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel
Festival Lainnya
- Iklan -

Populer

Toggle Dark Mode Toggle Dark Mode
Toggle Large Font Size Toggle Font Size