Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaEntertainmentRurouni Kenshin: The Final Tuju Netflix

Rurouni Kenshin: The Final Tuju Netflix

- iklan -

Kepopuleran Platform Streaming film memang meningkat drastis sejak awal pandemi. Hal ini membuat banyak Distributor film yang ikut merilis film mereka ke platform streaming tersebut. Salah satunya adalah Warner Bros dan Netflix, yang baru saja mengumumkan film Rurouni Kenshin Saishūshō The Final (Rurouni Kenshin: The Final) yang akan tayang di Netflix.

Film pertama dari dua film ‘Final Chapter’ (Rurouni Kenshin: The Final x The Beginning) dari cerita Batosai tersebut, akan mulai ditayangkan di Netflix mulai dari tanggal 18 Juni 2021 mendatang. Film ini awalnya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 3 Juli 2020 di Jepang, namun karena pandemi harus diundur ke tanggal 23 April 2021 yang lalu.

Rurouni-Kenshin-The Final

Rurouni Kenshin Saishūshō The final, dibintangi oleh Takeru Satoh, Emi Takei, Mackenyu Arata, Munetaka Aoki, Yū Aoi, Tao Tsuchiya, dan Yōsuke Eguchi. Disutradarai oleh Keishi Ōtomo dan Band ONE OK ROCK mengisi lagu tema dari film ini yang berjudul “Renegade”. Film ini juga, telah berhasil mendapatkan pendapatan sekitar 3.451 miliyar yen (sekitar 4,5 triliyun Rupiah) dan telah terjual sebanyak 2,45 juta tiket. Film ini berhasil menduduki peringkat #2 dalam Minggu pembukanya dan berhasil mendapatkan 745 juta yen (sekitar 98 miliyar Rupiah).

- iklan -

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final (Rurouni Kenshin: The Final) sendiri akan mulai tersedia di Netflix Indonesia, mulai tanggal 18 Juni mendatang.

- iklan -
SourceNetflix
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X