Senin, September 27, 2021
- Iklan -
BerandaEntertainmentRekomendasi 10 Anime Musik Video Populer (Bagian 1)

Rekomendasi 10 Anime Musik Video Populer (Bagian 1)

Musik Video (MV) Yang Paling Di Gemari

- iklan -

Rekomendasi musik dibawah merupakan versi ANP, bagus atau tidak musik tersebut tergantung pada kamu sendiri. Daftar video dibawah diambil yang memiliki cerita original atau memiliki cerita dalam videonya dan atau telah di animasikan ulang, lalu bukan musik video dari potongan atau cuplikasi anime. Semoga dengan artikel ini kamu menemukan lagu baru yang mungkin kamu suka.

Yoru ni Kakeru (Berlari di malam hari)

Rekomendasi anime musik video pertama adalah Yoru ni Kakeru yang dinyanyikan oleh grup musik YOASOBI yang di animasikan oleh Ai Niina. Anime musik video yang sangat populer ini cukup menjadi banyak pembicaraan. Anime video musik ini telah tayang di youtube sebanyak lebih dari 234 juta kali saat artikel ini dibuat.

Kawaki wo Ameku (Menangis untuk Hujan)

Anime musik video berikutnya adalah berjudul Kawaki wo Ameku yang dinyanyikan oleh Minami dan di animasikan ulang oleh Asao Urata. Musik merupakan judul untuk lagu pembuka anime Domestic Kanojo, namun dibuat musik ini dibuat versi animenya sendiri. Di youtubenya saat artikel ini dibuat telah di tonton lebih dari 119 juta kali.

Shelter

- iklan Pintar ANP -

Anime musik video selanjutnya berjudul Shelter, merupakan cerita anime pendek dalam bentuk musik. Anime musik video yang berjudul Shelter ini dibawakan oleh penyanyi asal amerika yaitu Porter Robinson, dia juga sebagai penulis cerita pendek ini. Itu dibantu juga oleh penyanyi asalah prancis yaitu Madeon yang menulis lirik lagunya. Animasinya dibuat oleh studio ternama yaitu A-1 Pictures asal Jepang dan Crunchyroll dari Amerika. Anime yang sempat trending selama 1 minggu saat perilisannya telah diputar sebanyak lebih dari 63 juta kali.

Acacia (GOTCHA!)

Anime musik video berikutnya berjudul Acacia atau bisa disebut GOTCHA! yang dibawakan oleh grup musik Bump of Chicken. Anime musik video ini dibuat untuk memperingati semua seri game pokemon. Saat artikel ini dibuat musik video ini telah diputar sebanyak lebih dari 44 juta kali.

Inochi no Tabekata

Anime musik video selanjutnya adalah berjudul Inochi no Tabekata yang dibawakan oleh Eve yang dianimasikan dan ceritanya dibuat oleh Marie Yasui. Eve sendiri merupakan penyanyi-penulis lagu Jepang dia sering membuat lagu anime musik video. Anime musik video ini telah ditonton lebih dari 38,5 juta kali.

Ame wo Matsu, (Menunggu Hujan,)

Lagu anime musik video berikutnya berjudul Ame wo Matsu, oleh Minami. Anime musik video ini di animasikan dan juga disutradara oleh syo5. Minami adalah penyanyi dan penulis lagu Jepang yang populer kini bergabung dengan Warner Music Japan. Dia telah memenangkan Grand Prix Audisi FlyingDog kedua ditahun 2017. Ketika artikel ini dibuat anime musik video ini telah diputar lebih dari 33,8 juta kali.

Hollowness (Kehampaan)

- iklan Pintar ANP -

Lagu anime musik video berikutnya berjudul Hollowness yang dinyanyikan oleh Minami. Anime musik video ini di animasikan oleh Asao Urata. Minami adalah penyanyi dan penulis lagu Jepang yang populer kini bergabung dengan Warner Music Japan. Dia telah memenangkan Grand Prix Audisi FlyingDog kedua ditahun 2017. Saat artikel ini dibuat, anime musik video ini telah diputar lebih dari 29,4 juta kali.

veil

Anime musik video berikut berjudul veil yang dinyanyikan oleh Keina Suda. Lagu ini aslinya merupakan lagu penutup dari anime Enen no Shouboutai (Fire Force) lalu di animasikan ulang untuk lagu itu sendiri. Saat artikel ini dibuat anime musik ini telah diputar lebih dari 27 juta kali.

Ahoy!! Warera Houshou Kaizoku-dan☆

Lagu selanjutnya Ahoy!! Warera Houshou Kaizoku-dan☆ yang dinyayikan oleh Houshou Marine. Musik merupakan lagu berjudul Ahoy!! Warera Houshou Kaizoku-da yang dianimasikan kembali oleh Okiku dan digambar oleh Eri Irei. Houshou Marine merupakan virtual youtuber yang merupakan agensi virtual asal Jepang yaitu Hololive. Dia adalah generasi ketiga dari hololive bersamaan dengan Usada Pekora, Uruha Rushia, Shiranui Flare dan Shirogane Noel. Saat artikel ini dibuat anime video musik ini telah ditonton lebih dari 9,8 juta kali.

GHOST

Rekomendasi 10 anime musik video populer bagian 1 terakhir berjudul GHOST yang dibawakan oleh Suisei Hoshimachi yang dianimasikan oleh mokoppe. Suisei Hoshimachi sendiri merupakan virtual youtuber asal Jepang secara mandiri pada tahun 2018, lalu kemudian berafiliasi dengan agensi virtual Hololive. Lagu berjudul GHOST dibuat untuk merayakan hari ulang tahun dia (Suisei Hoshimachi) berkarir sebagai virtual youtuber.

Lagu ghost pertama kali dinyanyikan di acara konser langsung streaming di youtube ke-4 Suisei, SPACE for Virtual GHOST. Ketika artikel ini dibuat anime musik video ini telah di putar sebanyak lebih dari 4,5 juta kali.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X