Selasa, Juni 22, 2021
- Iklan -
BerandaEntertainmentGitaris Ikimono-Gakari, Hotaka Yamashita Dikabarkan Akan Hengkang

Gitaris Ikimono-Gakari, Hotaka Yamashita Dikabarkan Akan Hengkang

- iklan -

Grup band Jepang Ikimono-Gakari mengumumkan kalau Gitaris sekaligus salah satu dari pendiri band mereka Hotaka Yamashita, akan hengkang dari Band pada musim semi tahun ini. Pengumuman ini diumumkan lewat website resmi Ikimono-Gakari, pada hari Jumat tanggal 4 Juni 2021 yang lalu. Ia juga dikabarkan akan memutuskan mundur dari industri hiburan jepang setelah keluar dari band.

yamashita hotaka ikimono gakari
Selain akan keluar dari band, Yamashita-san juga dikabarkan akan mundur dari industri hiburan Jepang.

Sementara 2 personil lain dari Ikimono-gakari, Kiyoe Yoshioka (Vokalis) dan Yoshiki Mizuno (Gitaris) akan tetap melanjutkan band. Sampai saat artikel ini ditulis, baik dari pihak Ikimono-gakari maupun Yamashita-san masih belum memberikan keterangan tambahan terkait alasan pengunduran dirinya. Selain itu ini, pihak Ikimono-gakari juga masih belum memberikan keterangan tambahan terkait, apakah nantinya akan ada gitaris pengganti Yamashita-san.

Tentang Ikimono-Gakari :

ikimonogakari
- iklan -

Ikimono-Gakari adalah band bergenre Pop Rock asal Jepang yang didirikan pada awal tahun 1999 oleh Yoshiki Mizuno dan Hotaka Yamashita, Vokalis mereka Kiyoe Yoshioka lalu ikut bergabung pada akhir tahun tersebut. Meskipun dibentuk pada tahun 1999 Ikimono-Gakari baru mulai dikenal publik Jepang pada tahun 2003, dan pada tahun 2006 akhirnya kerja keras mereka terbayarkan. Dengan single debut mereka yang berjudul “SAKURA” berhasil menduduki peringkat 5 Oricon top 10 chart pada tahun tersebut. Dari situlah nama mereka semakin terkenal sampai sekarang. Mereka juga semakin terkenal dikalangan fans anime setelah mereka mengisi banyak theme song anime terkenal seperti Naruto Shippūden, Seven Deadly Sins, Bleach, Big Windup!, Ghost Slayers Ayashi, Detective Conan: The Eleventh Striker, Pokémon the Movie, dan masih banyak lagi.

- iklan -
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X