Doki Doki Literature Club Plus Diumumkan!

0
192

Visual Novel yang Langsung mendapat penghargaan sebagai IGN Best PC Game of 2017 (People’s Choice) pada tahun pertamanya, dan banyak mendapat pujian serta review positif Doki-Doki Literature Club. Memang awalnya VN ini kelihatan seperti VN pada umumnya, namun semakin lama kalian memainkannya maka kalian akan mendapat berbagai twist yang menarik dan membuat VN layak menyandang gelar tersebut. Tidak berhenti sampai disitu, Dan Salvato (Sang Developer) dikabarkan akan merilis versi terbaru dari VN ini yang berjudul Doki-Doki Literature Club Plus.

asdftest
Sempat mendapat penghargaan sebagai IGN Best PC Game of 2017 (People’s Choice) Dan Salvato kembali merilis DDLC ke platform lain dengan judul Doki-Doki Literature Club Plus

Developer Dan Salvato baru saja mengumumkan Doki-Doki Literature Club Plus, sebuah versi “GOTY Edition” yang memuat banyak konten tambahan baru. Beberapa konten seperti, cerita sampingan baru, Visual yang ditingkatkan, musik baru, dan lebih dari 100 tambahan image baru yang nantinya bisa kalian buka. Menariknya lagi VN ini juga akan dirilis untuk konsol dengan format berbayar dan akan hadir juga di Next-Gen! Sayangnya, Dan Salvato sendiri tidak berbicara banyak soal bagaimana sistem “unik” gameplay yang terlihat hanya bisa ditempuh di PC akan bisa juga dieksekusi di konsol nantinya.

Doki Doki Literature Club Plus Bonus PO

Selain itu versi PS4,PS5, dan Switch juga akan mendapatkan perilisan fisik terbatas, Doki-Doki Literature Club Plus Premium Edition yang rilis oleh Serenity Forge. Premium edition sendiri akan berisi copy dari gamenya (tentunya), 2 buah Stand Characther, kartu member Literature Club, Soundtrack download Card, Set Stiker, dan terakhir adalah Puisi dari Monica. Kalian bisa melakukan Pre-order untuk Premium editionnya disini.

Doki-Doki Literature Club Plus sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Via EGS dan Steam), sementara versi PS5 akan menyusul.

Iklan - Artikel dilanjutkan dibawah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini