Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaGamesBattle RoyaleCBT Final Fantasy VII: First Soldier Telah Berakhir

CBT Final Fantasy VII: First Soldier Telah Berakhir

Closed Beta Test Final Fantasy VII: First Soldier telah dibuka selama sepekan hingga 8 Juni 2021 resmi ditutup

- iklan -

Final Fantasy merupakan sebuah game RPG yang sangat khas dengan semua karakter yang ditampilkan terhadap ceritanya. Tidak hanya ceritanya yang begitu ikonik, gameplay yang ditawarkan juga menjadi salah satu kenangan untuk tiap pemain dari game ini.

Konsep Game

Pada Final Fantasy VII dikisahkan bagaimana seseorang bisa menjadi sebuah kebanggan terhadap menjadi seorang prajurit. Beragam kekuatan yang diberikan kepada anggota menjadikan seorang prajurit menjadi subjek yang terpandang untuk kalangan tertentu. Namun prajurit ini sendiri ternyata memiliki kelasnya tersendiri. Mulai dari Soldier 2nd Class, Soldier 1st Class. Dalam kelas tersebut diklasifikasikan bagaimana perbedaan kekuatan yang dimiliki tiap indiviual nya. Untuk beberapa fans dari game ini pasti mengenal salah satu karakternya yaitu Sephiroth yang merupakan soldier First Class. Sehingga sudah jelas bukan untuk konsep prajurit yang dimaksud.

screenshot gameplay 1 0 2
Gameplay Final Fantasy VII: First Soldier Boss Fight
- iklan -

Seiring dengan berkembangnya game mobile dan besarnya perkembangan gameplay yang ada terhadap game mobile. Square Enix bekerja sama dengan A-Team untuk membuat game battle royale yang memiliki sensasi yang berbeda dan khas ikonik Final Fantasy VII.

Sebelum game ini resmi rilis secara global pihak Final Fantasy VII: First Soldier membuka sebuah Beta Test secara tertutup. Tahap beta test ini dibuka dari tanggal 1 Juni 2021 hingga 8 Juni 2021 JST. Dalam tahap ini team mereka berharap umpan balik mengenai game yang sedang mereka kembangkan itu. Dalam e-mail rekrutmen pendaftaran untuk beta test mereka juga berharap untuk mengisi kuesioner yang telah disiapkan untuk kepentingan pengembangan dari game ini.

Tidak hanya di asia saja, Closed Beta Final Fantasy VII: First Soldier juga rilis diseluruh server dunia. Sehingga peningkatan yang didapatkan lebih global. Menurut video trailer pertama game ini, game ini nantinya langsung meluncurkan seluruh servernya untuk dimainkan secara gratis. Rencana nya game ini akan keluar tahun 2021 ini. Mengingat konsep game ini yang menarik akankah mampu menyaingi game battle royale lainnya?

- iklan -
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X