Selasa, Juni 22, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionBattlefield Akan Ungkap Game Seri Terbarunya, Tanggal Rilis, Bocoran Dan Lainnya

Battlefield Akan Ungkap Game Seri Terbarunya, Tanggal Rilis, Bocoran Dan Lainnya

Battlefield 6 Di Isukan Akan Rilis Pada Libur Panjang 2021

- iklan -

Beberapa hari lalu dunia game di hebohkan dengan dirilisnya sebuah vidio dari seri game perang FPS terkenal yaitu Battlefield. Battlefield sendiri merupakan game yang dikembakangkan oleh EA DICE asal Swedia dan diterbitkan oleh perusahaan Amerika yaitu Electronic Arts.

Tanggal Rilis Battlefield 6

Salah satu game paling ditunggu adalah perilisan Battlefield 6, namun tidak ada yang tau kapan Battlefield 6 akan dirilis. Pasalnya setelah seri Battlefield 5 dirilis beberapa orang mengungkap bahwa game seri selanjutnya mungkin akan dirilis lagi pada tahun 2022 atau 2023. Namun para fans hanya berpatokan pada kata CEO EA yaitu Andrew Wilson mengatakan bahwa Battlefield baru akan hadir pada “Liburan 2021”. Ungkapan itu cukup samar – samar, apakah itu hanya sebuah trailer, beta test atau lainnya.

Vidio Pengumuman Seri Battlefield Terbaru

1 Juni kemarin akun media sosial milik Battlefield mengunggah sebuah vidio berdurasi 10 detik. Iut menginformasi bahwa ada pengumuman penting pada tanggal 9 Juni 2021 nanti.

Penampakan Battfield 6 Telah Ada Sejak 2020

- iklan -

Ditekui pada acara EA Play 2020 juga menampilkan sedikit penampakan adegan battlefield next gen. Itu memperlihatkan orang – orang berkumpul, dapat dilihat di detik ke 110. Itu seperti pertarung di pantai atau semacamnya.

Battlfield 6 Akan Memuat Player Lebih Dari 128 Player?

Para fans mengungkap juga kemungkinan battlefield 6 akan memiliki kapasitas player yang lebih besar, itu mungkin lebih dari 128 player (64 vs 64) dalam satu pertempuran dan 64 player (32 vs 32) akan menjadi tipe permainan standar. Karena sebelumnya DICE sendiri pernah menguji coba game battlefield 3 dengan player sebanyak 128 namun tidak dibatalkan karna tidak cocok dengan desain map.

direktur kreatif Las Gustavsson pernah mengatkaan bahwa pada seri game Battlefield 1942 desain map telah diatur untuk memuat player hingga 128 yang merupaakn game seri pertama battlefield yang rilis pada 10 September 2002. Namun pada akhir final perilisan hanya dirilis maksimal 64 player. direktur pengembangan senior Ryan McArthur juga menambahkan, bahwa ‘lebih banyak bukan berarti lebih baik‘;

“It’s natural to sit there, even for us in the studio, to go ‘128 is exactly what we need.’ I think the most important thing is, does 128 make it more fun? […] Naturally we want to constantly push those boundaries, but I don’t think, I don’t know if it’s the technology holding us back in that regard as opposed to making sure that when we make something like that it’s not just a number on the box. Someone needs to play it and say this game is actually better because we have 128 players as opposed to us going, ‘Look at us, we made a number go up.'”

Bocoran Battlefield 6 Bocor

Beberapa jam setelah pengumuman vidio di akun twitter battlefield, Screenshot dan trailer battlefield 6 telah bocor duluan sebelum perilisannya. Seperti yang banyak fans duga bahwa battlefield 6 akan mengambil tema Futuristik atau World War 3.

- iklan -

Dalam bocoran tersebut memperlihatkan pertempuran darat, udara dan tank. Ada juga bocoran lainnya sebelumnya yaitu hadirnya robot anjing yang dilengkapi dengan senjata tempur yang dapat dikendalikan dan meyerang sendiri.

Jalan Cerita Battlefield 6

Alur cerita sendiri akan mengambil tema perang AS Vs Rusia. Itu diungkap oleh Tom Henderson yang sering membocorkan seri game battlefield. Dia mengatakan nantinya pemain dapat memilih akan bertarung di pihak AS atau Rusia.

Dengan adanya bocoran tersebut membuat cerita game battlefield akan menjadi lebih hidup dan tidak kaku serperti seri game battlefield 3 hingga 5 yang selalu mendapatkan tanggapan negatif.

Battlefield 6 Battle Royale

Game Battle Royale di battlefield 6 kemungkinan juga akan hadir, ini dikarenakan pesaing gamenya dari Activision dari game FPS terkenalnya yaitu Call of Duty dalam seri Call of Duty: Warzone Battle Royalenya sangatlah populer. Ada kemungkinan juga game battle royale ini akan memuat hingga 128 player.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X