Jumat, Mei 27, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki (How a Realist Hero Rebuilt the...

Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki (How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom) Tampilkan PV Terbaru

- iklan Pintar ANP -

Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku (How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom) menampilkan PV terbaru mereka yang menampilkan para karakter dan cuplikan cerita. Dan diperdengarkan juga lagu tema Anime tersebut. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 3 Juli 2021 oleh studio J.C. Staff

Sinopsis:

“O, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya—tidak dimulai. Setelah dia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan tahta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia bertunangan dengan putri raja sekarang…?! Untuk mendapatkan negara kembali berdiri, Souma memanggil orang bijak, berbakat, dan bertalenta ke sisinya. Lima orang berkumpul di depan Souma yang baru dinobatkan. Apa saja bakat dan kemampuan yang mereka miliki…?! Apa jalan pandangannya sebagai seorang realis akan menjatuhkan Souma dan orang-orang di negaranya? Seri fantasi administratif yang dipindahkan ke dunia lain yang revolusioner dimulai di sini!

- iklan Pintar ANP -

Para karakter terbaru dalam Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku:

  • Albert Elfrieden (CV: Mugihito)
  • Elsha Elfrieden (CV: Kikuko Inoue)
  • Gaius Amidonia (CV: Tetsu Inada)
  • Julius Amidonia (CV: Kenji Nojima)

Lagu Opening yang diperdengarkan berjudul “Hello Horizon” oleh Inori Minase dan lagu Ending akan dibawakan oleh Aimi dengan judul “Kazania”.

Anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku merupakan adaptasi Light Novel karya Doyjomaru (Author) dan Fuyuyuki (Illustrator). Light Novel ini terbit perdana pada tahun 2016.

- iklan -
Kino
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X