Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaGamesActionTrailer Pertama Wing of Darkness Diperlihatkan

Trailer Pertama Wing of Darkness Diperlihatkan

- iklan -

Penerbit Clouded Leopard Entertainment dan pengembang Production Exabilities telah merilis trailer peluncuran untuk penembak 3D berkecepatan tinggi Wing of Darkness.

Berikut tentang game yang diambil dari halaman steam resminya;

Cerita Wing of Darkness

Perang antar bangsa bukan lagi konflik antar manusia; sebaliknya, mereka telah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup saat umat manusia melawan musuh yang benar-benar baru.

Benda terbang tak dikenal yang disebut sebagai Blankers tiba-tiba muncul, dan satu-satunya senjata yang cukup kuat untuk mengalahkannya adalah Held System.
Hanya sejumlah kecil wanita muda luar biasa yang mampu mengoperasikan Sistem yang Dipegang, dan mereka dikenal sebagai Penipu.
Fraulein sekarang adalah harapan terakhir umat manusia… Jika kita tidak berperang, umat manusia akan binasa.

Tapi pertempuran datang dengan harga yang beberapa mungkin tidak siap untuk membayar …

Tentang Game Wing of Darkness

- iklan -

Jenis baru dari permainan menembak udara, Wing of Darkness terdiri dari sejumlah elemen kunci yang membedakannya dari yang lain di sama. aliran.
Game menembak 3D berkecepatan tinggi ini memungkinkan pemain untuk mengalami pertempuran seru di langit, serta serangkaian cutscene yang menggambarkan pertumbuhan karakter utama di sepanjang cerita.

Mekanisme Menembak di Wing of Darkness

Rasakan sensasi penerbangan dengan kontrol yang mudah digunakan, ke segala arah. Bahkan jika Anda kehabisan amunisi, secara otomatis memulihkan dirinya sendiri dari waktu ke waktu. Pilih dari beragam senjata berteknologi tinggi untuk melawan musuh yang kuat tanpa harus khawatir akan menghemat amunisi. Dengan tambahan beberapa elemen futuristik, pemain dapat mengalami pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya.

Wing of Darkness,PS4,Switch,PC,Steam

Adegan Dalam Wing of Darkness

menyelipkan adegan pertempuran, mendorong plot ke depan.
Dua karakter utama (disuarakan oleh pengisi suara terkenal Jepang) menceritakan kisah mereka sendiri untuk memberikan wawasan kepada pemain tentang masa lalu.
Narasinya berganti-ganti antara dua pahlawan wanita dalam game, Klara dan Erika.
Pemain dapat menyaksikan misteri Blankers dan Frauleins terungkap dari sudut pandang mereka.

Wing of Darkness,PS4,Switch,PC,Steam

Wing of Darkness akan dirilis secara digital untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam pada 3 Juni di seluruh dunia seharga $ 29,99 / 2.980 yen / Rp 425.000. Ini akan mendukung pilihan bahasa terjemahan bahasa Inggris, Jepang, Cina (Tradisional dan Sederhana), Korea, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol, dan audio Jepang.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X