Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeTanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Tanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 Umumkan Tanggal Rilis, Trailer Dan Tema Lagu

- iklan -

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken telah mengumumkan tanggal rilis untuk anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2. Dalam pembaruan situs kemarin mereka menginformasi 5 hal baru.

5 Detail Terbaru Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

Pertama mereka membagikan ilustrasi wallpaper gratis untuk merayakan jumlah pengikut akun twitter-nya telah mencapai 200.000 orang (unduh gambar disini). Kedua mereka mengumumkan bawah serial Tensei Shitara Slime Datta Ken telah terjual hingga 25 juta salinan.

Ketiga, mereka memperlihatkan trailer ke 3, untuk kamu yang tidak dapat melihat trailer tersebut kamu dapat lihat gambar preview trailernya dibawah ini juga.

- iklan -

Keempat, mereka juga telah menginformasikan judul dan penyanyi untuk tema lagu pembuka dan penutup anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2.

Lagu pembuka anime ini dibawakan oleh MindaRyn yang berjudul Like Flames. Lagu pembuka ini ditulis dan dikomposisikan oleh Sachiko Tonaki dan di aransemenkan oleh Koyama Toshi.

mindaryn
MindaRyn

Semuanya Mobil Sawasdee! Saya MindaRyn, penyanyi lagu anime Thailand.

“Tensei Shitara Slime Datta Ken” sangat populer di Thailand, dan saya sendiri adalah penggemar beratnya, jadi ketika saya memutuskan untuk memimpin lagu tema pembukanya, saya sangat bersemangat dan sangat bahagia!

Lagu “Like Flames” merupakan lagu rock yang mengungkapkan perasaan berjuang keras.

Saya menyamakan hasrat Limuru untuk menciptakan dunia yang dia impikan dengan “nyala api” yang membara.

Saya berharap lagu ini akan terus sekuat Limuru dan akan dicintai oleh semua orang!


Lagu penutup anime ini dibawakan oleh Takuma Terashima yang berjudul Reincarnate. Lirik lagu ini dibuat oleh Takuma Terashima dan dikomposisikan serta di aransemenkan oleh R.O.N.

takuma terashima
Takuma Terashima

Saya Takuma Terashima, yang akan bertanggung jawab atas lagu tema penutup.
Aku menulis lirik untuk “Nameless Story” dan “Megurumono” pada pembukaan bagian pertama tanpa berpikir bahwa ada istilah berikutnya, jadi karya ini juga dimulai dari keadaan “Aku tidak tahu lagi …”.

Namun, itu adalah tempat yang bagus untuk berguling. Semakin banyak saya membacanya, semakin saya menemukan pesona dan sudut pandang baru dari setiap sudut, dan saya berhasil menyusun liriknya.

Saya berharap lagu ini akan memberi Anda perasaan tentang suara yang tersisa di masa mendatang dan masa depan Limuru dan teman-temannya.
Nantikan anime yang akan ditayangkan!


- iklan -

Kelima, sekaligus yang terakhir adalah tanggal rilis animenya. Ini di informasikan akan rilis pada tanggal 6 Juni 2021.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X