Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeTanggal Rilis Hori-san to Miyamura-kun OVA ke 5 dan 6 Diumumkan

Tanggal Rilis Hori-san to Miyamura-kun OVA ke 5 dan 6 Diumumkan

- iklan -

Sejak pengumuman pada artikel sebelumnya pada awal tahun 2021 pihak pengecer online Oozlaya di Jepang mengumumkan bahwa anime Hori-san to Miyamura-kun OVA ke 5 dan 6 akan segera rilis. Itu juga mengumumkan pre-order dari tanggal 5 Januari hingga 25 maret lalu. Sekarnag mereka telah mengumumkan bahwa penjualan resmi dalam bentuk bundle CD telah ditentukan. Itu akan rilis pada tanggal 25 Mei 2021.

Judul & Durasi Anime Hori-san to Miyamura-kun

Episode kelima dan keenam, dengan subtitle Manatsu-bi (Hari Pertengahan Musim Panas) dan Yasashii Hito (Orang yang Baik Hati), berdurasi masing-masing sekitar 22 dan 26 menit.

Staf dan Pemeran Hori-san to Miyamura-kun

Staf produksi yang kembali dari episode keempat di studio animasi Gonzo termasuk sutradara Kazuya Aiura (Assassins Pride ) dan desainer karakter Fumi Katou ( sutradara animasi Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu ). Penulis naskah Yuniko Ayana ( Diberikan ) dan desainer karakter Kenichi Kutsuna ( Hori-san hingga Miyamura-kun ) juga akan kembali dari bagian sebelumnya. Anggota pengisi suara akan mengulangi peran mereka.

- iklan -

Pemeran:

  • Kyoko Hori: Asami Seto
  • Izumi Miyamura: Yoshitsugu Matsuoka
  • Toru Ishikawa: Yoshimasa Hosoya
  • Yuki Yoshikawa: Kana Ueda
  • Sho Sengoku: Nobunaga Shimazaki
  • Remi Ayasaki: Akiko Hasegawa
  • Sakura Kono: Yui Nomura
  • Hide Iura: Hiro Shimono
  • Koichi Shindo: Takashi Kondo
  • Kyosuke Hori: Hiroaki Hirata
  • Sota Hori: Yumiko Kobayashi
  • Reiko Terashima: Ai Orikasa

Perjalanan Manga 4-koma Hori-san to Miyamura-kun

HERO meluncurkan manga komedi romantis 4-koma di situs resminya Dokkai Ahen pada Februari 2007. Square Enix memperoleh manga untuk rilis resmi pada tahun berikutnya dan menerbitkan volume kesepuluh dan terakhir pada Desember 2011. HERO kemudian melanjutkan seri dengan cerita sampingan dan mempostingnya secara tidak teratur di situsnya. Square Enix mengumpulkan bab-bab untuk rilis fisik melalui cetakan Gangan Comics Online dan mengirimkan volume ke-14 pada tanggal 18 September.

Dari Manga 4-koma ke Manga Standar

Daisuke Hagiwara mulai membuat serial adaptasi manga baru berjudul Horimiya di majalah bulanan GFantasy pada bulan Oktober 2011, menceritakan kembali cerita asli dalam format manga standar dengan gaya seni yang diperbarui. Volume terkompilasi ke-15 juga mulai dijual pada 18 September. Yen Press melisensikan manga baru dalam bahasa Inggris pada 2015 dan menerbitkan volume ke-14 pada 21 Juli. Sebuah adaptasi anime Horimiya oleh CloverWorks akan mulai ditayangkan pada 10 Januari 2021.

OVA Hori-san to Miyamura-kun

Hoods Entertainment memproduksi dua episode OVA pertama masing-masing pada September 2012 dan Maret 2014. Episode ketiga dianimasikan pada Maret 2015 oleh studio independen Marone, yang didirikan oleh produser umum serial OVA Tarou Yamada. Episode keempat dan terbaru oleh Gonzo dirilis pada Desember 2018.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X