Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaGamesStok PS5 Akan Terus Langka Hingga 2022

Stok PS5 Akan Terus Langka Hingga 2022

Ketersedia PlayStation 5 Diseluruh Dunia Akan Terus Langkah Hingga Tahun Depan

- iklan -

Sony Group Corp memperingatkan PlayStation 5 akan tetap kekurangan pasokan hingga 2022, menunjukkan perusahaan akan dibatasi dalam kemampuannya untuk meningkatkan target penjualan untuk konsol game terbarunya, menurut kepala keuangan Sony Group Hiroki Totoki.

Penganalis dalam briefing pribadi setelah pengumuman hasil keuangan terbaru Sony Group, Totoki mengatakan sulit untuk mengikuti permintaan yang kuat karena kekurangan komponen seperti semikonduktor.

“Menurut saya permintaan tidak akan mereda tahun ini dan bahkan jika kami mengamankan lebih banyak perangkat dan memproduksi lebih banyak unit PlayStation 5 tahun depan, pasokan kami tidak akan mampu mengejar permintaan,” kata Totoki di pengarahan tersebut, menurut beberapa orang yang hadir dan menyampaikan informasi tersebut kepada Bloomberg.

Totoki melanjutkan, “Kami telah menjual lebih dari 100 juta unit PlayStation 4 dan mempertimbangkan pangsa pasar dan reputasi kami, saya tidak dapat membayangkan permintaan turun dengan mudah.”

- iklan -

PlayStation 5 telah terjual 7,8 juta unit antara tanggal rilis 12 November 2020 dan 31 Maret 2021, dan diperkirakan akan mengirimkan setidaknya 14,8 juta unit lagi pada 31 Maret 2022. Mereka juga mengatakan bahwa permintaan PS5 ini akan terus tinggi karena situs Covid-19 dan juga semakin tinggi menjelang liburan musim panas. Tentu ini juga dikarenakan juga efek dari berbagai kepala negara memerintahkan rakyatnya untuk terus berdiam diri dirumah.

Rival Nintendo Co memperingatkan minggu lalu bahwa kekurangan komponen dapat mempengaruhi produksi. Ini secara resmi menargetkan penjualan 25,5 juta konsol di tahun yang berakhir Maret 2022, turun sedikit dari tahun sebelumnya. Namun secara internal, manajemen Nintendo dikatakan akan memproduksi antara 28 dan 29 juta konsol.

- iklan -
SourceBloomberg
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X