Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -
BerandaGamesPS5 Perlihatkan Desain Kontroler Baru Dengan Tema Kosmik

PS5 Perlihatkan Desain Kontroler Baru Dengan Tema Kosmik

Segera Rilis Pada Bulan Juli

- iklan -

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan warna terbaru pengontrol nirkabel PlayStation 5 yaitu “Midnight Black” dan “Cosmic Red” DualSense. Keduanya akan diluncurkan di pengecer di seluruh dunia pada bulan Juni.

“Tujuan kami adalah untuk selalu menemukan desain yang akan mengejutkan dan memikat penggemar kami, dan warna-warna baru ini adalah hasil dari proses pemilihan yang ekstensif,” kata Leo Cardoso dari tim desain pengontrol nirkabel DualSense. “Kami ingin warna pengontrol baru untuk saling melengkapi, serta pengontrol nirkabel DualSense asli dan konsol PlayStation 5, jadi kami merancang warna di sekitar tema ‘galaksi’ seperti perkembangan alami dari PS5 asli dan aksesori. desain. “

Satoshi Aoyagi dari tim desain menambahkan, “Midnight Black dan Cosmic Red menampilkan rona biru halus, yang menghasilkan corak unik merah dan hitam. Rona biru juga hadir dalam warna pengontrol nirkabel DualSense asli, sehingga ketiga warna tersebut saling melengkapi dengan baik. Warna dan detail tombol pengontrol telah disesuaikan untuk melengkapi warna baru juga.”

Gambar Kontroler Baru PS5


- iklan -

Sony Interactive Entertainment akan berbagi wawasan tentang bagaimana pengembang memanfaatkan fitur unik pengontrol nirkabel DualSense di Blog PlayStation , termasuk menyelami umpan balik haptic Returnal dan dukungan pemicu adaptif, serta wawasan dari tim lain yang bekerja. tentang judul PlayStation 5.

Seperti yang kamu ketahui dari banyak artikel diluar sana dan sony berikan bahwa Kontroler dari Playstation 5 ini memiliki fitur yang sangat unik. Pertama adanya fitur Haptic feedback, merupakan getaran pada game yang menyesuaikan dan mensimulasikan keadaan lingkungan dan hentakan senjata dalam game. Kedua adanya fitur Adaptive triggers, ini merupakan fitur yang gamers senangi. Saat kamu menekan sebuah tombol dan dalam game kamu sedang memegang senjata maka kamu akan merasakan sensasi tarikan yang keras, tergantung kamu mainkan tombol jika kamu mengendalikan sebuah busur atau menekan rem pada game mobil.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X