Rabu, Juni 23, 2021
- Iklan -

Visual Key Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Perlihatkan Visual Terbaru

Related Articles

Visual Key Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S telah mengungkapkan visual baru untuk Season 2!. Itu memperlihatkan karakter anak naga Kanna dan juga anak manusia Riko. Season pertama dari anime banyak disukai para fans manganya dan pencinta anime. Setelah beberapa tahun perilisan Kyoto Animation akhirnya mengumumkan bahwa season keduanya akan dirilis setelah mengalami insiden mengerikan (lihat disini). Season pertama ke season kedua seri memiliki rentang jarak yang cukup lama sehingga penggemar tidak sabar untuk melihat banyak karakter yang kembali dengan petualangan baru. Ini telah diumumkan pada artikel sebelumnya bahwa anime ini akan tayang pada tanggal 7 Juli 2021.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S yang perilisan tinggal beberapa minggu lagi ini memperlihatkan visual key terbarunya. Itu memperlihatkan visual imut Kanna Kamui dan Riko Saikawa.

Sinopsis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S:

Pelayan naga yang membawa kekacauwan itu kembali!
Dragon Thor telah memutuskan untuk bekerja sebagai pelayan untuk Tuan Kobayashi karena suatu alasan.

Meskipun kadang-kadang (berbohong, banyak) mengganggu Kobayashi yang dicintainya, dia berhasil berbaur dengan masyarakat manusia dan melakukan pekerjaan yang baik (berbohong, sopan) dalam bisnis pembantu.

Naga yang sama, Kanna, Lucoa, Fafnir, dan Elma, juga menemukan tempat mereka dan menikmati komunikasi lintas spesies dengan manusia.
Itu sekitar waktu ketika saya menghabiskan hari-hari yang penuh gejolak.
Ancaman naga baru menyerang Tuan Kobayashi.

Artikel Lainnya

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Artikel Populer

id Indonesian
X