Kamis, September 26, 2024
BerandaPress ReleaseFestival Bunkasai XIV UNRI Online: Rayakan Budaya Jepang dengan...

Festival Bunkasai XIV UNRI Online: Rayakan Budaya Jepang dengan Semangat dan Kegembiraan!

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Selamat datang, teman-teman! Apakah Kamu siap untuk bergabung dalam perayaan penuh warna dan kegembiraan yang menakjubkan? Jurusan Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Riau dengan bangga menghadirkan Festival Bunkasai XIV UNRI dalam format online yang menarik dan mengesankan!

Festival Bunkasai tahun ini akan menjadi peristiwa luar biasa yang menampilkan berbagai kompetisi akademik dan umum yang bisa diikuti oleh semua orang. Berbagai lomba menarik seperti speech, coswalk, dan masih banyak lagi, menanti Kamu untuk mengasah keterampilan dan mengekspresikan diri Kamu dalam suasana penuh semangat!

Tidak hanya itu, Bunkasai tahun ini juga menghadirkan tamu spesial, Evelyn! Jangan lewatkan kesempatan untuk berinteraksi dan bergabung dalam kegembiraan bersama Evelyn dalam acara yang tak terlupakan ini.

Festival ini juga akan menampilkan seminar informatif dan Open Performance yang menarik untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman Kamu dalam dunia budaya Jepang. Jadi, jangan sampai ketinggalan keseruan yang ada di Bunkasai XIV UNRI Online!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bunkasai XIV, ikuti terus pembaruan di Instagram dan Facebook kami:

Ayo segera daftarkan diri Kamu dan institusi Kamu untuk bergabung dalam perayaan ini! Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat diakses melalui https://linktr.ee/bunkasaiunri. Pendaftaran dibuka mulai 12 April, dengan TM pada 23 Mei, batas pendaftaran pada 26 Mei, dan batas pengumpulan karya pada 31 Mei.

Sampai jumpa di Festival Bunkasai XIV UNRI Online, dan mari kita rayakan kebahagiaan dan kegembiraan budaya Jepang bersama-sama!

Instagram: @bunkasai Facebook: Bunkasai UNRI YouTube: Bunkasai UNRI

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x