Kamis, September 26, 2024
BerandaAnimeAnime Kakushigoto: Himegoto wa Nan Desu ka Perlihatkan Ibu...

Anime Kakushigoto: Himegoto wa Nan Desu ka Perlihatkan Ibu Hime Dalam Trailer Terbaru Mereka

Bagikan

Anime Kakushigoto: Himegoto wa Nan Desu ka (What is a Secret?) memperlihatkan trailer terbaru mereka yang menampilkan sekilas ibu Hime. Movie Anime Kompilasi ini dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 9 Juli 2021 oleh studio Ajia-do

Movie ini akan merekap seluruh episode pada TV-Seriesnya dan menampilkan adegan yang tidak diperlihatkan dalam seri tersebut.

Anime Kakushigoto: Himegoto wa Nan Desu ka Visual
Anime Kakushigoto: Himegoto wa Nan Desu ka Visual

Sinopsis Anime Kakushigoto

Kakushi Gotou adalah Mangaka yang cukup populer yang karyanya dikenal karena konten yang tidak pantas. Karena sifat cabul ini, ketika putrinya Hime lahir, dia bersumpah untuk menyembunyikan profesinya darinya, percaya bahwa dia akan kecewa jika dia mengetahuinya. Keyakinan yang dipicu oleh paranoia ini membuat Kakushi berada dalam situasi yang sibuk.

Meskipun seorang ayah tunggal, dia melakukan yang terbaik dan sering melakukan hal-hal ekstrim hanya untuk melindungi rahasianya, seperti menyamar sebagai pegawai kantoran setiap hari atau mengadakan latihan darurat jika Hime menemukan jalan ke tempat kerjanya.

Lagu tema dalam Movie Anime Kakushigoto: Himegoto wa Nan Desu ka akan sama dengan TV-Series Animenya, yakni flumpool akan membawakan lagu tema dengan judul “Chiisana Hibi” (Little Days). Dan Eiichi Ohtaki akan membawakan lagu ending dengan judul “Kimi wa Tennen Shoku” (Your Natural Colors).

Anime Kakushigoto tayang pada April 2020 sebanyak 12 episode. Anime ini merupakan adaptasi Manga karya Kouji Kumeta yang terbit perdana pada tahun 2015. Manga ini mengakhiri kisahnya pada Juli 2020 sebanyak 12 Volume.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x