- Iklan -
BerandaGamesValthirian Arc: Hero School Story 2 Segera Hadir Di PC

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Segera Hadir Di PC

- iklan -

Penerbit PQube dan pengembang Agate yang berasal dari Bandung, Indonesia telah mengumumkan Valthirian Arc: Hero School Story 2 untuk PC. Ini akan dirilis pertama kali sebagai Akses Awal (Early Access) game melalui Steam. Mereka berencana seperti itu selama 12 bulan dengan pembaruan skala besar setiap delapan minggu dan sejumlah pembaruan kecil tersebar di antara minggu – minggu tersebut.

Versi Akses Awal (Early Access) akan menawarkan setidaknya 10 jam konten yang dapat dimainkan, termasuk aksi pembuka cerita, beberapa ruang bawah tanah dan karakter, dan sistem pertarungan baru, serta kemampuan untuk mengirim juara pada berbagai misi. Versi lengkapnya secara bertahap akan menambah banyak fitur — termasuk lebih banyak karakter, juara, kepribadian, mini-game, ruang bawah tanah, dan faksi. Pada akhir tahun dan sebelum rilis versi 1.0, Agate menargetkan untuk menyelesaikan hampir 80 persen konten game, dengan “beberapa kejutan” yang akan diluncurkan.

Tentang Game Valthirian Arc: Hero School Story 2

Menggabungkan genre RPG dan simulasi terbaik, sekuel ini menempatkan Anda untuk bertanggung jawab atas akademi yang luas dan dapat disesuaikan untuk generasi pahlawan berikutnya. Ambil alih komando fakultas, pelihara daftar siswa yang unik dan terus bertambah, dan raih tempat Anda di antara Sekolah Pahlawan paling bergengsi di dunia Valthiria.

Fitur Utama Valthirian Arc: Hero School Story 2

- iklan -

Valthirian Arc: Hero School Story 2 bertujuan untuk memberikan perasaan pahit kegembiraan kepada para pemain. Kebanggaan karena harus menumbuhkan siswa dari yang bukan siapa-siapa menjadi siswa bintang, kepuasan dari memenangkan pertempuran, dan penemuan dari bereksperimen dengan banyak elemen acak dalam game. Namun bahkan setelah semua waktu dihabiskan bersama, waktu terus berjalan dan pemain harus melepaskan siswanya untuk lulus.

Tidak Ada Dua Siswa yang Sama

Setiap siswa itu unik. Masing-masing dengan sifat, preferensi, dan tujuan mereka sendiri yang menciptakan banyak kemungkinan. Setiap siswa dihidupkan dengan kepribadian mereka sendiri dan sekolah Anda menjadi lebih baik karenanya.

Tugas Anda sebagai kepala sekolah adalah menyeimbangkan perhatian Anda di luar kebutuhan siswa mana pun, tetapi untuk membina seluruh generasi pahlawan yang akan maju untuk melindungi alam Valthiria.

Personalisasi Akademi Anda Sendiri

Sebuah patung di sini, kolam di sana, mungkin satu atau dua bangku — sekolah ini milik Anda untuk dirancang. Beberapa alergi terhadap serbuk sari, sementara yang lain menikmati aroma bunga plum segar di udara.

Baik untuk menyenangkan siswa Anda atau selera estetika Anda sendiri, Anda dapat mendekorasi sekolah Anda sesuai keinginan. Benamkan diri Anda lebih dalam dengan mengatur warna seragam akademi Anda dan pilih lambang spanduk Anda untuk benar-benar membuat halaman sekolah terasa seperti rumah kedua Anda.

Selesaikan Masalah Dunia Fantasi

Sebagai sekolah yang didanai kerajaan, Anda diharapkan melatih siswa yang dapat berkontribusi secara aktif kepada masyarakat. Dari sudut pandang pemerintah, semakin cepat hal itu bisa dilakukan, semakin baik — bahkan sebelum lulus. Kirim siswa keluar untuk memecahkan banyak masalah di Valthiria.

Anda dapat menyelesaikan masalah seperti membasmi tikus di selokan, melawan naga yang meneror penduduk desa yang miskin, dan bahkan menenangkan perusuh di kerajaan tetangga. Quest adalah cara bagi pemain untuk membuktikan keberanian siswa mereka serta untuk lebih memahami dunia Valthiria.

Rencanakan, Perkiraan, Jalankan, Ulangi

Pandangan ke depan dan prakiraan strategis adalah kunci sukses dalam sistem berbasis bulat unik kami yang dibangun di sekitar tindakan dan pergerakan antrian. Pemain akan diberi hadiah dengan memiliki tampilan penuh dari medan perang dan cara kerja aturan pertempuran.

Temukan Busur Naratif Buatan Tangan yang Indah

Temukan, ungkap, temui karakter unik yang telah dibuat dengan penuh cinta dengan cerita dan misi unik. Dari siswa khusus hingga mentor yang ahli.

Beban Anda sebagai kepala sekolah banyak, sementara kelalaian Anda mungkin tidak menyebabkan bencana, perhatian Anda terhadap detail dapat memberi Anda lebih banyak sumber daya, siswa baru yang berbakat, dan bahkan kelas pekerjaan baru untuk dibuka.

Galeri Valthirian Arc: Hero School Story 2

  • valthirian arc hero school story 2 1
  • valthirian arc hero school story 2 2
  • valthirian arc hero school story 2 3
  • valthirian arc hero school story 2 4
  • valthirian arc hero school story 2 5
  • valthirian arc hero school story 2 6

Spesifikasi Valthirian Arc: Hero School Story 2

Minimal

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: Intel i3 or Ryzen 3
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVidia GTX 760 or AMD Radeon R9 270
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 3 GB available space
  • Sound Card: Windows Compatible Card

Rekomendasi

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: Intel i5 or Ryzen 5
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 1650 or AMD Radeon RX570
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 4 GB available space
  • Sound Card: Windows Compatible Card
- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

[ufc-fb-comments]
- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik