Setelah beberapa penampakan dari Tales of Arise yang diperlihatkan, Bandai Namco sepertinya masih memiliki bahan untuk mempromosikan JRPG tersebut yang akan segera mereka rilis.

Pada 22 April kemarin melalui kanal resmi Tales of, dipublikasikan trailer baru yang berfokus pada penampilan dari aksi para pahlawan dalam game tersebut yang juga mempertunjukkan unsur dramatis pada cerita gamenya.

Berikut ini adalah sematan video dari trailer baru Tales of Arise.

Trailer

Sumber: Tales of YouTube Channel

Deskripsi

Tales of Arise mengikuti kisah Alphen, seorang individu bertopeng besi yang planet asalnya Dahna telah diperbudak dan sumber daya alamnya dilucuti selama 300 tahun terakhir oleh planet Rena di dekatnya. Saat Alphen berjuang untuk membebaskan rakyatnya, dia bertemu dengan Shionne, seorang gadis dari Rena yang melarikan diri dari rekan senegaranya. Baik Alphen dan Shionne akan bergabung sepanjang perjalanan oleh pemeran pendukung untuk membantu perjuangan mereka demi kebebasan.

Tales of Arise membawa DNA dari franchise Tales yang sangat digemari sembari juga memperkenalkan grafik canggih dan sistem pertarungan yang berevolusi untuk membantu mendorong seri ini ke masa depan. “Atmospheric Shader” baru yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Studios menambahkan sentuhan halus pada tampilan dan nuansa dunia yang membangkitkan lukisan yang digambar dengan tangan. Pertarungan juga telah berkembang, memungkinkan rasa tontonan yang lebih baik dan umpan balik pemain langsung berdasarkan tindakan mereka. Grafis, sistem pertarungan, karakter, dan cerita semuanya bekerja sama untuk menghadirkan dunia yang nyata dan nyata yang akan membenamkan pemain saat mereka dipindahkan ke banyak lingkungan dan bioma yang akan mereka jelajahi sepanjang waktu dengan Tales of Arise.

Tales of Arise awalnya dijadwalkan untuk rilis di tahun 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, tetapi ditunda karena adanya pandemi COVID-19. Game ini sekarang direncanakan rilis pada 10 September 2021 untuk PlayStation 5, Xbox Series X | S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Untuk rinican lebih lanjut dan pengumuman yang akan datang seputar game ini, dapat dilihat langsung melalui halaman Steam dari Tales of Arise.

Dapatkan informasi menarik dan terkini seputar game, anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Tinggalkan Balasan