Selasa, Juni 22, 2021
- Iklan -
BerandaLight NovelRyoshin no Shakkin Merilis PV yang Dinyanyikan oleh Nao Touyama dan Junya...

Ryoshin no Shakkin Merilis PV yang Dinyanyikan oleh Nao Touyama dan Junya Enoki

- iklan -

Merayakan penerbitan volume kedua dari novel ringan “Ryoshin no Shakkin wo Katagawari Shitemorau Jouen wa Nipponichi Kawaii Joshikousei to Issho ni Kurasu Kotodeshita.”, KADOKAWA selaku penerbit merilis video PV lewat kanal resmi YouTube mereka.

PV Spesial Ryoshin no Shakkin wo Katagawari Shitemorau Jouen wa Nipponichi Kawaii Joshikousei to Issho ni Kurasu Kotodeshita.

Yang spesial dari PV ini adalah hadirnya Nao Touyama dan Junya Enoki yang membawakan lagu berjudul “Priceless Love”. Selain itu, masing-masing dari mereka menjadi seiyuu dari protagonis di seri ini, yakni Kaede Hitotsuba (heroine) dan Yuya Yoshizumi (hero).

Sinopsis Ryoshin no Shakkin

Sang protagonis, Yuya Yoshimizu berada dalam tekanan di mana ia harus melunasi hutang milik orang tuanya yang telah melarikan diri ke luar negeri. Kaede Hitotsuba, yang merupakan gadis sekolah paling cantik di Jepang telah menjadi penyelamatnya dalam keadaan hidup dan mati ini. Di balik keadaan tersebut, ada harga yang harus dibayar — “sebagai gantinya, kamu harus… tinggal bersamaku.”

“Mengapa ini terjadi?”

Keseharian Yuya menjadi berantakan semenjak kejadian itu.

“Yuya-kun, ayo kita mandi bersama!”

Yuya-kun, tolong menjadi bantal pelukanku!”

“Sudah cukup, Hitotsuba-san!”

Komedi-romantis antara Kaede Hitotsuba yang cantik namun santai dan Yuya Yoshimizu yang serius juga keras kepala, dimulai!

Tentang Ryoshin no Shakkin

Seri “Ryoshin no Shakkin wo Katagawari Shitemorau Jouen wa Nipponichi Kawaii Joshikousei to Issho ni Kurasu Kotodeshita.”, merupakan novel ringan karya Megumi Amano dan kakao. Volume perdana rilis pada 19 Desember 2020 lewat Fujimi Fantasia Bunko dari KADOKAWA. Sedangkan volume keduanya terbit pada 20 April 2021 (hari ini).

cover volume 2
Cover Volume 2
- iklan -

Dalam versi bahasa Inggris, seri ini hadir dengan judul “I’m Gonna Live with You Not Because My Parents Left Me Their Debt But Because I Like You”.

- iklan -
Dragneel
Kadang membaca, kurang menulis, sering melihat, sedikit berbicara, lupa berhitung.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X