- Iklan -
BerandaGamesPhantasy Star Online 2: New Genesis Umumkan Closed Beta Global

Phantasy Star Online 2: New Genesis Umumkan Closed Beta Global

- iklan -

Pada 14 April yang lalu, Sega telah mengumumkan rincian mengenai fase uji coba tahap closed beta (CBT) bagi seluruh dunia dari MMORPG Phantasy Star Online 2: New Genesis yang akan segera mereka rilis tahun ini.

Topik: PSO2 New Genesis Global Closed Beta

Fase closed beta tersebut akan dimulai pada 14 Mei 2021 dan akan berlanjut hingga 16 Mei 2021 bagi device dengan OS Windows 10. Pendaftaran dapat dilakukan mulai 21 April 2021 melalui aplikasi Xbox Insider HUB pada pukul 10:00 PDT atau 12:00 WIB bagi Indonesia bagian barat, tergantung dengan dimana kalian tinggal.

Perlu diperhatikan bahwa pendaftaran akan diterima atas dasar siapa cepat dia dapat dan tidak secara acak. Itu berarti kalian harus mendaftar dengan cepat setelah waktu pendaftaran dibuka jika ingin menjadi salah satu global tester dalam Phantasy Star Online 2: New Genesis.

- iklan -

Pemain Jepang sejauh ini memang telah berpartisipasi dalam dua fase beta Phantasy Star Online 2: New Genesis, namun bagi mereka yang turut berpartisipasi dalam fase uji coba closed beta global ini nantinya akan menerima hadiah dalam game yang rupa dan kapan pemberiannya masih akan diungkap di waktu mendatang.

Untuk informasi lebih lanjutnya, kalian dapat menunggu siaran langsung yang akan menjelaskan secara lebih rinci seputar game ini yang rencananya akan diselenggarakan pada minggu ini. Kalian dapat pula mengunjungi situs resminya yang berbahasa Inggris.

Tentang Game

Phantasy Star Online 2: New Genesis adalah entri baru dari franchise PSO yang akan berjalan bersama Phantasy Star Online 2. Sebagaimana PSO2 orisinal, PSO2: New Genesis yang menggunakan engine baru ini tetaplah menjadi MMORPG yang gratis untuk dimainkan. Game baru ini menawarkan pemain petualangan baru yang terjadi 1.000 tahun setelah pertempuran Oracle.

Karakter pemain akan dapat beralih di antara dua game, dengan grafis inti Phantasy Star Online 2 yang akan dirombak untuk bekerja dengan opsi New Genesis yang diimprovisasi. Namun, atribut-atribut pertumbuhan karakter seperti level, experience, dan skill tidak akan terbawa ke New Genesis.

Bagi yang belum pernah melihat penampakan game ini seperti apa, bisa dilihat pada sematan video dibawah ini.

Sumber: Phantasy Star Online 2 – Global

Phantasy Star Online 2: New Genesis akan hadir untuk platform yang sama dengan Phantasy Star Online 2 yang di barat (untuk saat ini) adalah Xbox dan PC, sedangkan di Jepang akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Dapatkan informasi menarik dan terkini seputar game, anime, light novel, manga, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!
- iklan -
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

[ufc-fb-comments]
- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik