- Iklan -
BerandaGamesNieR: Recarnation Perlihatkan Trailer Chapter Baru

NieR: Re[in]carnation Perlihatkan Trailer Chapter Baru

- iklan -

Pada 7 April kemarin, Square Enix kembali merilis trailer baru yang menampilkan sedikit preview dari chapter baru di storyline mobage NieR: Re[in]carnation.

Trailer tersebut menampilkan gameplay dan sedikit konteks dalam cerita di chapter baru tersebut yang akan dirilis di versi Jepangnya pada 14 April 2021 nanti. Perilisan masih hanya dalam versi Jepang, sebab seperti yang kita ketahui versi lokalisasi yang berbahasa inggris dan lainnya masih belum terlihat baik dalam bentuk trailer maupun pengadaan fase uji coba massal.

Orang mungkin sudah tahu bahwa Nier: Re[in]carnation akan dirilis pula di barat, tapi tidak seperti Jepang, masih belum diketahui tanggal rilisnya. Saat ini sedang dilakukan proses lokalisasi dan perekaman voiceover bahasa Inggris. Square Enix baru-baru ini juga mengumumkan bahwa Nier Re[in]carnation telah melewati 10 juta unduhan dan CD soundtracknya juga akan segera hadir di pasar Jepang.

Trailer

- iklan -

Dapat anda saksikan trailernya di sematan video berikut.

Sumber: SQUARE ENIX

Deskripsi

NieR: Re[in]carnation merupakan role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh Applibot dan dipublikasikan oleh Square Enix untuk platform mobilePlatform mobile yang didukung adalah iOS dan Android. Game ini pun menggunakan model free-to-play dalam publikasinya. Oleh karena itu, dipastikan ada yang namanya gacha.

Game ini pertama kali diumumkan pada 29 Maret 2020 pada siaran langsung di Niconico. Sebagaimana seri-seri NieR terlebih dahulu, game ini pun berada dibawah direksi Yoko Taro, namun ditemani pula oleh Daichi Matsukawa yang berasal dari pihak developer, yaitu Applibot.

Franchise atau IP NieR sendiri –apabila dilihat dari lore progressionnya– telah memiliki 3 buah entri sejauh ini, diantaranya yaitu NieR (NieR Gestalt/NieR Replicant), NieR: Automata, dan NieR: Re[in]carnation.

Game NieR paling pertama dikembangkan oleh Cavia dan merupakan sekuel dari salah satu ending Drakengard 3 dari seri Drakengard. NieR Replicant merupakan nama lain dari NieR, sedangkan NieR Gestalt merupakan versi alternatif dari NieR Replicant.

Posisi NieR: Re[in]carnation dalam lore NieR berada setelah NieR: Automata, game yang dikembangkan oleh PlatinumGames.

Sebelumnya, ANP juga telah memposting artikel seputar Flame Sand Chapter NieR: Re[in]carnation dan opening movie game ini.

Untuk rincian lebih lanjut dan informasi yang akan datang, dapat dipantau melalui situs resmi NieR: Re[in]carnation. Tentunya website tersebut dalam bahasa Jepang.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus! 
- iklan -
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

[ufc-fb-comments]
- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik