32.8 C
Jakarta
Senin, Mei 10, 2021
- Iklan -
BerandaLive ActionNetflix Umumkan Film Live Action Gundam!

Netflix Umumkan Film Live Action Gundam!

- iklan -

Bagaimana jika Anime mecha yang paling terkenal sejagat Gundam, dijadikan film Live Action dengan Special Effect dan CGI sekelas Holywood ? Tentunya bakal mind blowing banget, ngelihat pertarungan Mecha Favorit kita dengan kualitas visual pertarungan ala ala film luar angkasa kolosal, sekelas Star Wars Series, ataupun Star Trek Series, dan dengan desain mecha ala ala Pacific Rim, ataupun Transformers Series. Kabar baiknya, dilm tersebut mungkin saja bisa jadi kenyataan, karena saat ini Legendary Pictures (Studio film pembuat Godzilla (2014, Pacific Rim, Jurassic World,dll) dan Sunrise (Studio Anime dari Gundam) serta Netflix, telah mengumumkan kerjasama pembuatan Film Live Action Gundam! Pengumuman ini disampaikan lewat akun Twitter Resmi Netflix, yang mengumumkan kalau Live Action Gundam akan ditayangkan Netflix.

Sutradara Film Live Action Gundam
Jordan Vogt-Roberts (Sutradara dari Kong: Skull Island) akan menjadi Sutradara dari film ini.

Film ini akan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (Sutradara dari Kong: Skull Island), dan ditulis oleh Brian K. Vaughan (Penulis dari Y: The Last Man, Ex Machina, Runaways). Selain itu Cale Boyter (Prouduser dari Pokémon Detective Pikachu) akan mengawasi proyek ini. Desas-desus film Live Action ini memang sudah terdengar sejak tahun 2018 pada acara Anime Expo. Dimana saat itu Cale Boyter muncul bersama dengan Mitsuaki Taguchi yang merupakan Perwakilan Presiden Direktur dari Bandai Namco.

Cameo Gundam Unicorn pada film Pacific Rim: Uprising
Cameo Gundam Unicorn pada film Pacific Rim: Uprising

Film Live Action ini sendiri masih dalam tahap pra produksi, dan masih belum ada trailer dan tanggal rilis pasti. Jadi, bagaimana tanggapan kalian untuk Film Live Action Gundam ini? Tulis saja tanggapan kalian di kolom komentar dibawah ya…

- iklan -
Ghost
Hanya seorang Pelajar STM biasa, yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel
RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Recent Comments

Mungkin Tertarik