Kakkou no Iinazuke Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga karya Miki Yoshikawa, “Kakkou no Iinazuke/A Couple of Cuckoos” dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime pada 2022. Lewat situs resminya, PV, seiyuu, dan beberapa staf utama diumumkan.

PV Perdana Kakkou no Iinazuke

Karakter

karakter nagi
Nagi Umino (CV: Kaito Ishikawa)
karakter erika
Erika Amano (CV: Akira Kitou)

Staf Utama

  • Hiroaki Akagi (sutradara)
  • Yoshiyuki Shiarahata (direktur)
  • Yasuhiro Nakanishi (pengawas naskah)
  • Aya Takano (desainer karakter)

Sinopsis

Nagi Umino, seorang siswa SMA yang sejak bayi merupakan anak yang tertukar, namun akhirnya ia akan bertemu dengan orang tua kandungnya.

Pada suatu hari, aku bertemu dengan Erika Amano, gadis SMA dari sekolah khusus perempuan bergengsi, di mana pada akhirnya kita pura-pura menjadi sepasang kekasih untuk menghentikan rencana pernikahannya.

Namun, di malam ketika aku bertemu dengan orang tua kandungku, ternyata mereka adalah orang tua dari Erika. Keadaan menjadi lebih mengejutkan ketika seseorang yang akan dijodohkan dengan Erika Amano adalah aku, Nagi Umino.

Sebuah kehidupan komedi romantis dimulai!

manga vol 1
Cover Manga Vol. 1

Kodansha Weekly Shounen Magazine mulai merilis manga Kakkou no IInazuke sejak Januari 2020. Volume pertamanya hadir pada 15 Mei 2020 dan terus berlanjut hingga di volume terbaru mereka saat ini (volume kelima) yang telah rilis per 15 Januari 2021.

    Tinggalkan Balasan