JoJo’s Bizarre Adventure Part 6 Dapatkan Adaptasi Anime

Jojo Part 6
ADVERTISEMENT
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on reddit
Reddit
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Akhirnya….. Mungkin kata itulah yang tepat untuk diucapkan oleh para JoJo Fans diseluruh dunia pada saat ini. Karena akhirnya, pada acara livestream JoJo’s Bizarre Adventure the Animation Special Event ~JOESTAR Inherited Soul ~, diumumkan kalau manga JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean, akan diadaptasi menjadi anime.

jojos bizzare adventure stone ocean kv 2
Key Visual dari Anime Jojo Part 6
Teaser dari anime JoJo part 6

Meskipun informasi yang didapat dari pengumuman ini lumayan minim, namun sebuah Teaser pendek berdurasi 1 menit dan satu gambar key visual ikut dirilis bersamaan dengan pengumuman ini. Ai Fairouz juga diumumkan akan menjadi Seiyuu untuk Jolyne Cujoh (Karakter utama/JoJo dalam part ini). Dalam Teasernya, kalian bahkan bisa mendengar juga suara Ai mengucapkan “Yare yare dawa,” ucapan khas Jolyne.

ecp8dpbwaaea6nl
Ai Fairouz akan menjadi Seiyuu Jolyne Cujoh di Anime ini

Cerita dari JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean, sendiri akan berlatar di Amerika (tepatnya di Florida) pada tahun 2011 (10 Tahun setelah JoJo Part 5: Golden Wind) dan akan menceritakan petualangan Jolyne Cujoh (anak dari Jotaro Kujo). Meskipun secara kronologis kejadian pada Part 6 terjadi setelah Part 5, namun secara plot, kejadian di Part 6 ini terasa lebih terhubung dengan kejadian di Part 3.

ADVERTISEMENT
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on reddit
Reddit
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Mungkin Tertarik

Tentang Penulis

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi Artikel